Iklan dempo dalam berita

700 Meter Jalan Penghubung 3 Desa Diresmikan Bupati Kaur

700 Meter Jalan Penghubung 3 Desa Diresmikan Bupati Kaur

700 Meter Jalan Penghubung 3 Desa Diresmikan Bupati Kaur--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Bupati Kaur Lismidianto, Kamis (9/3) meresmikan jalan yang menghubungkan tiga Desa di Kecamatan Nasal.

BACA JUGA:BANJIR LAHAT, Ban Mobil Selamatkan Satu Keluarga

Sehubungan dengan peresmian jalan tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur juga melaksanakan silaturahmi sekaligus sosialisasi Program Pemerintah yang tengah dan akan dilaksanakan tahun ini. 

Kegiatan silaturahmi dan peresmian jalan tersebut dipusatkan di Dusun Mekar Jaya Desa Pasar Baru dihadiri kepala desa, BPD, tokoh agama maupun masyarakat se-Kecamatan Nasal.

BACA JUGA:Ratusan Rumah di Lahat Diterjang Banjir Bandang

Bupati Kaur Lismidianto berharap pembukaan badan jalan yang menghubungkan 3 desa yakni Pasar Baru, Air Batang dan Trijaya sepanjang 700 meter tersebut dapat bermanfaat bagi warga dan mempermudah akses perekonomian dan pertanian.

"kita berharap dengan terbukanya akses ini, dapat menumbuhkan ekonomi baru dan mempermudah akses keluar pertanian serta hubungan antar tiga desa dan ke depan kita berharap jalan ini dapat hotmik," kata Lismidianto. 

BACA JUGA:Begini Cara Walhi Peringati International Women’s Days 2023

Selain itu, dengan terbukanya jalan poros ini, masyarakat di tiga Desa tersebut tidak lagi harus memutar ke jalan lintas dengan jarak tempuh kurang lebih 3 Km.

febrianto.dhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: