Iklan dempo dalam berita

Nginap Di Kosan Wanita, Pemuda Asal Empat Lawang Dihajar Mantan Kekasih Teman Wanitanya

Nginap Di Kosan Wanita, Pemuda Asal Empat Lawang Dihajar Mantan Kekasih Teman Wanitanya

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Seorang pria bernama Ahmad warga Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan melaporkan kasus dugaan tindak pidana penganiayaan ke Polisi. 

 

Korban mengaku dianiaya pria berinisial RA di salah satu Kosan berada Jalan Sumur Dewa Kelurahan Sumur Dewa Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Gempar, Warga Seluma Ditemukan Sudah Membusuk di Kamar

Dalam laporannya ke Polisi, terjadi penganiayaan itu saat korban menginap di kosan saksi yang merupakan mantan kekasih pelaku berinisial R-A. Saat sedang menginap itulah, selang beberapa lama datanglah pelaku RA ke kosan saksi yang meminta korban dan saksi keluar kosan.

 

Namun saat korban dan saksi keluar kosan, terduga pelaku langsung memukul rahang, mata hingga kepala belakang korban. Tidak puas hanya itu, pelaku kembali menendang korban hingga mengenai perutnya. 

BACA JUGA:Ujung Desa ini Menjadi Kenangan Pahit Seorang Mahasiswi Asal Talo, Teriakan Histerisnya Membuat Pelaku Kabur

Kejadian yang sudah gaduh tersebut langsung dilerai warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut.

 

Salah satu penghuni kosan, Sopie membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun karena dini hari dan takut ia tidak berani keluar kosan.

BACA JUGA:Ini Jadwal Pendaftaran CPNS untuk Penempatan di IKN serta Cara Pendaftarannya

"Benar kejadiannya, namun karena sudah tengah malam dan takut ia tidak berani keluar kamar kosan," kata salah satu penghuni kosan, Sopie, Jumat (1/3/2024).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: