Iklan dempo dalam berita

Belasan Kilometer Jalan Rusak Milik Provinsi Diusulkan Diperbaiki

Belasan Kilometer Jalan Rusak Milik Provinsi Diusulkan Diperbaiki

Belasan Kilometer Jalan Rusak Milik Provinsi Diusulkan Diperbaiki--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Belasan kilometer jalan Provinsi di Bengkulu Tengah, hingga saat ini masih butuh perbaikan.

BACA JUGA:Tabrak Panther, Pelajar SMKN 3 Seluma Meninggal Dunia

Usulan perbaikan pun telah dilayangkan Pemerintah Bengkulu Tengah, lewat Dinas PUPR Kabupaten ke Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, berharap agar dapat ditindaklanjuti. 

Perbaikan jalan Provinsi yang sangat dibutuhkan, khususnya yang berada di kecamatan pedalaman, seperti di kecamatan Bang Haji. Kemudian ada beberapa kilometer di jalan lintas Kelindang Sekayun, tepatnya di Desa Sungkai Berayun serta beberapa desa sebelumnya.

BACA JUGA:Seleksi Komisioner KPU Kabupaten/ Kota. Pendaftar KPU Seluma Paling Sedikit, Besok Hari Terakhir

Serta di Desa Padang Burnai yang kerap dilanda longsor. Tentunya kondisi jalan sangat berpengaruh terhadap ekonomi warga, yang mayoritas untuk membawa hasil pertanian warga. 

Setiap tahun memang ada perbaikan jalan Provinsi di Bengkulu Tengah, namun perbaikan dilakukan tidak banyak, hanya beberapa kilometer yang disebar dibeberapa ruas jalan.

BACA JUGA:Colokan Rice Cooker Hanguskan Rumah, Rugi Rp 450 Juta

“Hampir setiap tahun kita usulkan ya di Musrenbang kita baik tingkat kecamatan maupun kabupaten, kemudian dibawa ke Musrenbang tingkat provinsi, nah di situ kita usulkan,” jelas Sekkab Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto.

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: