Iklan dempo dalam berita

Herwan Antoni Kadinkes Terlama, M. Redhwan Arif Siap Lanjutkan Program Prioritas

Herwan Antoni Kadinkes Terlama, M. Redhwan Arif Siap Lanjutkan Program Prioritas

Sertijab Kadinkes Provinsi Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Jumat pagi (1/3) di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, digelar serah terima jabatan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi dari Dr. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, M.Si kepada Moh Redhwan Arif, S.Sos, M.PH.


BACA JUGA:Mutasi Pejabat Pemprov Bengkulu, Ini Nama 13 Pejabat Eselon II yang Baru Saja Dilantik

Sertijab disaksikan oleh para pejabat tinggi Provinsi Bengkulu, yang diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Gunawan Suryadi, serta beberapa pejabat mitra di lingkungan kesehatan, seperti Kepala Dokes TNI/Polri, kepala rumah sakit negeri dan swasta, kepala cabang BPJS Bengkulu, dan seluruh staf Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu.


Dalam sambutannya, Dr. Herwan Antoni, yang telah lama menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan, menjelaskan beberapa tugas prioritas yang belum terselesaikan, antara lain mendata aset, mengelola sarana gedung, dan penataan sumber daya manusia.

BACA JUGA:Kapolri Mutasi 11 Pati dan Pamen, Mantan Kapolres Bengkulu Utara Jabat Kapolda Gorontalo

Moh Redhwan Arif menyambut baik hal ini dan menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program dan tugas yang telah dijalankan sebelumnya.


Setelah 6 tahun 7 bukan menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Dr. Herwan Antoni saat ini menjabat sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Bengkulu, menggantikan Jaduliwan.

BACA JUGA:Tabel KUR BRI 2024 200 Juta, Proses Cair Cepat dan Cicilan hanya Rp 3,8 Juta Per Bulan

Dr. Herwan Antoni merupakan salah satu kepala dinas terlama yang pernah menjabat di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dan Pemerintahan Provinsi secara keseluruhan.

Sementara itu, Moh Redhwan Arif sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Bengkulu, dan terakhir menjabat di Badan Kesbangpol Provinsi Bengkulu.


BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Tanpa Jaminan di Pegadaian, Rp10 Juta Langsung Masuk ke Rekening

Setelah serah terima ini, Moh Redhwan Arif langsung melantik Sekretaris Dinas Kesehatan yang baru, Muhammad Nasrullah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam di Bappeda Provinsi Bengkulu, menggantikan Heriyadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu. 

Retno Setiawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: