Iklan dempo dalam berita

Lima Nama Ini Paling Banyak Disebut Kandidat Calon Bupati Mukomuko

Lima Nama Ini Paling Banyak Disebut Kandidat Calon Bupati Mukomuko

Lima nama yang banyak disebut kandidat calon Bupati Mukomuko --

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM – Walau masih ada waktu sekitar satu tahun lagi, namun beberapa nama sering disebut sebagai kandidat calon kepala daerah. Seperti di Mukomuko, muncul lima nama yang digadang-gadangkan akan meramaikan bursa calon bupati.

BACA JUGA:Muswil Muhammadiyah, Momentum Evaluasi Program Lebih Mencerahkan dan Produktif

 

Kelima nama tersebut sudah sangat populer di masyarakat Mukomuko. Selain karena statusnya saat ini, mereka tersebut merupakan tokoh-tokoh lama.

Lima nama yang paling banyak disebut kandidat calon Bupati Mukomuko tersebut, Sapuan yang sekarang menjabat Bupati Mukomuko. Kemudian M. Ali Saftaini yang menjabat Ketua DPRD Mukomuko sekarang, lalu anggota DPRD Provinsi Bengkulu Muharamin, mantan Bupati Mukomuko Choirul Huda, serta mantan Wakil Bupati Mukomuko Haidir.

BACA JUGA:Ngeri ! Puluhan Siswi SMP di Bengkulu Utara Silet Tangan Sendiri

Rusman, mantan anggota DPRD Mukomuko 2009-2014 menilai kelima nama tersebut memiliki peluang yang sama-sama besar. Selain sudah malang melintang di dunia politik Mukomuko, sosok tersebut juga memiliki basis massa yang tidak bisa dianggap remeh.

BACA JUGA:Tabrak Panther, Pelajar SMKN 3 Seluma Meninggal Dunia

Berbeda dengan Burhandari yang juga mantan anggota DPRD Mukomuko periode 2004-2009. Dia berharap muncul nama baru yang akan menantang incumbent.

" Saya rasa akan lebih menarik jika ada nama baru untuk melawan incumbent. Rangsangan masyarakat saat ini kami lihat, berharap ada nama baru yang akan berkompetisi di Pilkada nanti," Kata Burhandari.

 

Ringgo Dwi Septio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: