Iklan dempo dalam berita

Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri dan Begini Cara Mengaktifkan Power Cash Mandiri

Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri dan Begini Cara Mengaktifkan Power Cash Mandiri

Cara Mengaktifkan Power Cash Mandiri --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMCara pinjam uang di Livin Mandiri dan begini cara mengaktifkan power cash mandiri melalui aplikasi Livin’ by Mandiri, agar pengajuan pinjaman online Anda cair.

BACA JUGA:Cicilan Pinjaman Bank Mandiri Tenor 10 Tahun Pinjam Rp 5 Juta Angsuran Rp80 Ribu, Ini Syaratnya

Power Cash adalah program yang memberikan kemudahan berupa penyediaan dana tunai dari Mandiri Kartu Kredit ke rekening tabungan atau giro nasabah.

Dikutip dari laman Bank Mandiri, Power Cash memiliki keunggulan yaitu pelunasannya dapat dicicil sesuai jangka waktu cicilan yang tersedia.

BACA JUGA:Ini Syarat KUR Mandiri 2024 Tanpa Jaminan, Lengkapi 6 Syarat Berikut Dijamin Dana Segar untuk Modal Usaha Cair

Limit pinjaman yang dapat diterima oleh nasabah adalah sampai dengan 50% dari sisa limit Kartu Kredit. Jumlah limitnya bisa juga mencapai Rp500.000.000, yang mana merupakan nilai paling rendah. 

Namun, tidak semua orang bisa mengajukan pinjaman pada layanan ini, hanya Nasabah yang dipilih oleh Bank Mandiri yang dapat mengajukan layanan Power Cash ini.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024 Rp 300 Juta Cicilan Rp 5 Juta Per bulan, Cek Berapa Lama Tenornya Disini

Dalam ketentuannya, terdapat 6 jenis tabungan Bank Mandiri yang dapat dijadikan rekening pencairan Power Cash. Jenis tabungan yang dimaksud adalah sebagai berikut:

1. Mandiri Tabungan

2. Mandiri Tabungan Bisnis

3. Mandiri Tabungan Mitra Usaha

4. Mandiri Tabungan TKI

5. Tabunganku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: