Iklan dempo dalam berita

Cara Pinjam Uang di Blu BCA, Pinjaman Rp 7 Juta Cicilan Ringan hanya Rp 600 Ribuan

Cara Pinjam Uang di Blu BCA, Pinjaman Rp 7 Juta Cicilan Ringan hanya Rp 600 Ribuan

Cara dan syarat mengajukan pinjaman di Blu BCA--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMCara pinjam uang di Blu BCA, pinjaman Rp 7 juta cicilan ringan hanya Rp 600 ribuan. Tak perlu khawatir, syarat yang harus dilengkapi juga cukup mudah. 

Setiap perbankan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan peminjaman, termasuk menghadirkan fasilitas pinjaman secara online. 

Berbagai daya tarik diciptakan guna menarik lebih banyak nasabah. Misalnya saja seperti syarat pengajuan hanya berupa KTP dan proses pemberian pinjaman hanya memerlukan waktu hanya hitungan menit dan paling lambat selama 1X24 jam saja. 

BACA JUGA:Belanja Online Sepuasnya, Begini Cara Pinjam Uang di BRI Online Tanpa Jaminan Cair Rp10 Juta

Tentu saja, hal tersebut membantu masyarakat yang sedang mengalami masalah mendesak untuk bisa mendapatkan bantuan dana bantuan dengan segera, bahkan tanpa jaminan.

Salah satu produk untuk mendapatkan pinjaman uang Rp 7 juta yakni melalui aplikasi Blu by BCA alias Blu BCA. 

Blu BCA merupakan layanan perbankan milik PT BCA Digital yang dikembangkan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi finansial secara online.

Kemudian, fitur-fitur yang disediakan Blu BCA cukup lengkap dan dapat diakses dengan mudah tanpa perlu repot-repot datang ke kantor cabang atau ATM. 

BACA JUGA:Bikin Terpikat! 5 Bangunan Menakjubkan Ini Daftar Keajaiban Dunia Peninggalan Islam

Cara Pinjam Uang di Blu BCA

Layanan pinjaman online BCA bluExtraCash ini bisa memberikan Anda pinjaman hingga Rp 10 juta dilakukan dengan sangat mudah, tanpa memakan waktu lama. 

Nantinya, dana pinjaman akan masuk ke rekening bluAccount nasabah dalam waktu hitungan menit dan maksimal 1 hari kerja setelah konfirmasi pencairan dilakukan. 

Kemudian, bunga dari pinjaman bluExtraCash adalah 1 persen sampai dengan 3 persen flat per bulan. 

Adapun berikut ini beberapa cara untuk mengajukan pinjaman di bluExtraCash melalui aplikasi blu by BCA, yakni: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: