Iklan dempo dalam berita

Habis Makan Malam, Mahasiswa Tekor Rp 5 Juta

Habis Makan Malam, Mahasiswa Tekor Rp 5 Juta

Habis Makan Malam, Mahasiswa Tekor Rp 5 Juta--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Nikmatnya makan malam di salah satu warung pecel lele di Jalan Salak Raya Panorama Kota Bengkulu tidak dirasakan lagi oleh mahasiswa bernama Bili Akbar.

Bili malah melapor ke polisi karena kehilangan smartphone merk Iphone bernilai Rp 5 juta  yang diduga tertinggal di tempat makan pecel lele.

BACA JUGA:Tidur di Kamar Puskesmas, Dua Handphone Pelajar Dicuri

Adik penjual pecel lele tempat korban makan bernama Edo, mengaku, awalnya tidak mengetahui ada handphone yang tertinggal. Ketika diperiksa di rekaman cctv, korban awalnya datang ke lokasi warung dengan posisi memegang handphone dan duduk di meja. Namun tidak berselang lama, korban berdiri dari meja dan handphone yang dipegangnya tertinggal di atas meja, sementara pihak penjual pecel lele tidak memperhatikan karena kondisi pada malam kejadian sedang ramai pembeli.

BACA JUGA:Curi 2 Handphone Teman, Alasan Pelaku Hanya Untuk

”Gak terlalu diperhatikan ada handpone tinggal pak, soalnya sedang ramai pembeli, tahunya sewaktu korban kembali lagi menannyakan handphonenya yang tinggal,” ujar Edo.

BACA JUGA:Kabur Setelah Curi Handphone, Begini Nasib Dua Pemuda Ini

Pengakuan ketua rt di tempat alamat domisili pelapor, yang bersangkutan memang tinggal ditempat keluarganya di Jalan Hibrida 2 Kecamatan Gading Cempaka. Namun sayangnya pelapor tidak berada ditempat saat akan dikonfirmasi.

BACA JUGA:Selain Handphone, Residivis Ini Curi Barang Receh. Bikin Geleng Kepala

 

agusfaizar

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: