Iklan dempo dalam berita

400 Riders Bersaing Rebut Juara Rafflesia Open Drag Race and Bike 2023

400 Riders Bersaing Rebut Juara Rafflesia Open Drag Race and Bike 2023

400 Riders Bersaing Rebut Juara Rafflesia Open Drag Race and Bike 2023 --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sebanyak 400 riders roda dua alias pecinta automotif mengikuti Rafflesia Open Drag Race dan Bike 2023 di Pantai Panjang Kota Bengkulu, Sabtu pagi (11/3/2023).

BACA JUGA:Jalan Sentra Produksi di Desa Padang Pandan Rusak Butuh Perbaikan

Dijelaskan Ketua Penyelenggara EO Ozzora Production, Putrawanjaya, dalam penyelanggaraan drag race ini, masing-masing dua peserta akan melintas secara bersamaan di lintasan lurus sepanjang 201 meter.

"Nantinya siapa yang finish terlebih dahulu berhak melaju ke babak berikutnya hingga sampai ke puncak menjadi pemenang," ujar Putrawanjaya. 

Sementara itu, khusus untuk drag race sepeda motor ini ada 15 kelas yang diperlombakan dengan perserta dari dalam kota bahkan luar Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Giat Latihan, Grup Rebana Permata Bersatu akan Tampil di Kampung Ramadhan RBTV

"Ada 15 kelas diperlombakan terkhusus untuk sepeda motor dengan peserta sebanyak 400 riders, jarak lintasan 201 meter. Peserta datang dari dalam dan luar Provinsi Bengkulu," jelas Ketua Penyelenggara. 

Kasat PJR Ditalantas Polda Bengkulu, Kompol. Ardian menyampaikan kegiatan drag race ini juga sebagai bentuk dukungan penyelenggara atas program Kepolisian Bengkulu mencegah terjadinya balap liar yang marak di Kota Bengkulu.

Rendra Aditya Gunawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: