Iklan dempo dalam berita

Ribuan Peserta Jalan Santai di Seluma Rebut 3 Unit Sepeda Motor

Ribuan Peserta Jalan Santai di Seluma Rebut 3 Unit Sepeda Motor

Jalan santai memperingati 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Memeriahkan peringatan 3 tahun masa kepemimpinan Bupati Seluma Erwin Octavian dan Wakil Bupati Gustianto, Pemkab Seluma menggelar jalan santai bertabur hadiah.

Kegiatan dilaksanakan Selasa pagi (5/3/2024), sekitar pukul 07.00 WIB dan dipusatkan di alun-alun Kota Tais.

BACA JUGA:Tabel KUR BCA 2024 Pinjaman Rp 50 Juta, Ada Angsuran Rp 900 Ribuan, Lengkapi Syaratnya

Ratusan masyarakat baik dari Kabupaten Seluma bahkan Kota Bengkulu, antusias mengikuti jalan santai yang memperebutkan hadiah utama, berupa 3 unit sepeda motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya ini.

Tak hanya orang dewasa, namun anak-anak sekolah pun ikut meramaikan kegiatan jalan santai berhadiah meski sempat diguyur hujan saat pengundian.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BCA Mobile, Proses Cair Cepat Asal Punya KTP, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 9-15 Juta

Salah satu peserta yang beruntung yakni M. Alfahri (14) siswa Kelas VIII SMPN 5 Seluma, yang terharu mendapatkan 1 unit sepeda motor.

Ia mengaku hanya mendapatkan 5 lembar kupon, dan tak ada firasat atau mimpi akan datangnya keberuntungan dari mengikuti jalan santai ini.

BACA JUGA:Kredit Mobil Mitsubishi Xpander, Cicilan Rp 5 Juta DP Rendah, Begini Spek dan 8 Kelebihannya

"Alhamdulillah om, tadi cuma 5 lembar kupon jalan santai yang saya masukan, tidak ada mimpi atau firasat apapun om," ujar M. Alfahri.

Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Octavian dan Wakilnya Gustianto dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan jalan santai ini, sebagai momen tiga tahun kepemimpinannya bersama-sama masyarakat dan seluruh elemen menuju Seluma Alap.

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Berikut Rekomendasi Menu Buka Puasa untuk Penderita Asam Lambung

"Alhamdulillah, jalan santai ini berlangsung meriah, kegiatan ini sebagai momen kita bersama untuk menuju Seluma lebih Alap lagi, saya bersama pak Wabup, pak Sekda dan jajaran, akan terus fokus membangun Kabupaten Seluma ini lebih Alap lagi," tutur Erwin Octavian.

Sementara itu, puncak rangkaian acara pada kegiatan ini, akan dilaksanakan nonton bareng (nobar) kaleidoskop 3 tahun kepemimpinan Bupati Seluma Erwin Octavian dan Wakilnya Gustianto dan dilanjutkan hiburan lomba gaple, yang dipusatkan di gedung daerah Serasan Seijoan pada Selasa malam (5/3/2024), sekitar pukul 19.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: