Iklan dempo dalam berita

Begini Kondisi Mobil Wabup Setelah Tabrakan dan Terperosok Dalam Siring 

Begini Kondisi Mobil Wabup Setelah Tabrakan dan Terperosok Dalam Siring 

Wabup Mukomuko mengalami kecelakaan minggu sore--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM – Wakil Bupati Mukomuko, Wasri mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Bandar Jaya, Kecamatan Teramang Jaya, Mukomuko, Minggu sore (12/3).

BACA JUGA:Mobnas Wabup Mukomuko Tabrakan Lawan Pajero, Sopir Dirawat

Mobil dinas Toyota Fortuner yang ditumpangi Wabup Wasri bertabrakan dengan Mitsubishi Pajero yang dikendarai Ali Rafi warga Kota Bengkulu. Akibatnya kedua kendaraan mengalami rusak berat dan telah dievakuasi pihak kepolisian.

BACA JUGA:KUR Bank Bengkulu Rp 100 Miliar Diprioritaskan Debitur Baru

Dari pemeriksaan sekilas pihak kepolisian, kedua mobil rusak di bagian bumper depan serta roda. Karena memang dalam kecelakaan ini, kedua mobil datang dari berlawanan arah lalu bertabrakan.

BACA JUGA:Tinjau Stadion Dipta Bali, Erick: Piala Dunia U-20 Bangkitkan Pariwisata Olahraga

"Kondisi seluruh penumpang kedua mobil yang terlibat kecelakaan ini tidak apa-apa. Ibu Wabup juga hanya shock. Saat ini sopir Wabup tengah ditangani di Rumah Sakit Albarra. Sementara mobil lawannya juga tidak apa-apa," ungkap Kasat Lantas Polres Mukomuko, AKP. Fery Octaviari Pratama.

BACA JUGA:Nama di KK dan KTP Maksimal 60 Huruf,  Minimal 2 Kata. Ini Penjelasan Permendagri

Kecelakaan ini terjadi saat Wabup Wasri dan rombongan dalam perjalanan pulang setelah menghadiri pembukaan event motor trail Jelajah Alam Mukomuko (JAM5) di Ipuh. 

BACA JUGA:205 Pembalap Mobil Unjuk Gigi Pada Rafflesia Open Drag Race and Bike

Menurut keterangan Suryanto, Kepala Satpol PP Mukomuko, saat kecelakaan di dalam mobil Wabup ada tiga orang, yakni Wabup Wasri, ajudan, dan sopir. Ketika bertabrakan, mobil Wabup terperosok ke siring, akibat sopir banting stir karena mengelak kendaraan di depannya.

BACA JUGA:Buruan Pinjam KUR Bank Bengkulu, Plafon Sampai Rp 500 Juta, Ini Syaratnya

"Mobil Patwal sudah masuk duluan, ketika mobil Wabup ingin masuk mendahului kendaraan depannya juga ternyata ada mobil dari berlawanan arah. Terjadilah tabrakan kedua mobil, sebelum terperosok ke siring (Mobil Wabup)," ungkap Suryanto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: