Iklan dempo dalam berita

HP Murah Andalan! Oppo A17 Bekerja Dengan Dukungan Prosesor Helio G35, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

HP Murah Andalan! Oppo A17 Bekerja Dengan Dukungan Prosesor Helio G35, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Spesifikasi dan harga Hp Oppo A17--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – HP murah andalan! Oppo A17 bekerja dengan dukungan prosesor Helio, G35 cek harga dan spesifikasinya di sini.

Spesifikasi dan harga HP OPPO A17 bisa dibilang cukup menonjol di kelasnya. Harga yang dipatok terasa sangat pas dengan performanya.

Oppo A17 memiliki kapasitas RAM dan ROM sebesar 4GB + 64GB, dengan jenis RAM LPDDR4X berkecepatan 1600MHz dan dual 16-bit channels, serta ROM eMMC 5.1 yang memungkinkan akses data yang cepat dan stabil.

BACA JUGA:Tersedia Cicilan dengan Bunga hingga 0%, Begini Cara Kredit HP di Erafone

Perangkat ini mendukung penggunaan kartu penyimpanan tambahan dan fitur USB OTG untuk konektivitas eksternal. 

HP OPPO terbaru ini juga mendapat dukungan baterai 5.000 mAh. Sayangnya, belum ada dukungan fast charging pada produk murah ini. 

Jika Anda tertarik, saat ini harga HP OPPO A17 secara resmi turun dari Rp 2.099.000 menjadi Rp 1.999.000. 

Gimana cukup murahkan untuk mendapatkan HP Oppo A17 ini. Eits! tidak hanya sampai disitu, untuk Kamera belakang Oppo A17 memiliki resolusi 50MP dengan aperture f/1.8, FOV 77°, lensa 5P, dan berbagai mode pemotretan seperti malam, video, foto, selang waktu, panorama, stiker, dan Google Lens. 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Pegadaian Tanpa Jaminan BPKB, Pinjaman Rp 15 Juta Bisa Dicicil Sampai 36 Bulan

Dan Kamera belakang Oppo A17 sekundernya memiliki resolusi yang lebih rendah dan fitur yang lebih terbatas. Kamera depannya memiliki resolusi 5MP dengan aperture f/2.2 dan FOV 76,8°. 

Oppo A17 ditenagai oleh chipset CPU MediaTek Helio G35 dengan delapan core yang dapat mencapai kecepatan hingga 2.3GHz, serta GPU IMG GE8320 @ 680 MHz yang menghasilkan grafis yang halus dan responsif. 

Dilengkapi dengan fitur biometrik seperti sensor sidik jari dan pengenalan wajah, serta berbagai sensor lainnya seperti sensor geomagnetik, cahaya, jarak, akselerometer, dan gravitasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Berikut spesifikasi Oppo A17 lebih detail:

- Tinggi 164.2mm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: