Iklan dempo dalam berita

Simulasi Angsuran Mobil Honda BRV 2024, Berikut Fitur-fitur Terbarunya yang Semakin Canggih

Simulasi Angsuran Mobil Honda BRV 2024, Berikut Fitur-fitur Terbarunya yang Semakin Canggih

Simulasi Angsuran Mobil Honda BRV 2024, Berikut Fitur-fitur Terbarunya yang Semakin Canggih--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut ini simulasi-angsuran-mobil Honda BRV 2024, selain itu akan diulas pula berbagai fitur-fitur terbarunya yang semakin canggih, yuk simak.

ULASAN HONDA BR-V

Honda BRV 2024 hadir sebagai pilihan kendaraan yang elegan dan aman, memenuhi kebutuhan keluarga modern Indonesia. Dengan lima varian yang ditawarkan, mulai dari S MT hingga Prestige CVT With Honda Sensing, setiap model dilengkapi dengan spesifikasi unggul dan fitur canggih.

BACA JUGA:Simulasi Angsuran Mobil Suzuki Ertiga 2024 dengan Harga OTR Rp200 Jutaan, DP Mulai Rp11 Jutaan

Mesin bensin 1497 cc memberikan tenaga sebesar 119 hp, sementara transmisi manual menawarkan kendali lebih langsung untuk pengalaman berkendara yang dinamis. Kapasitas tempat duduk yang dapat menampung hingga 7 kursi membuat BRV menjadi pilihan yang ideal untuk keluarga besar atau perjalanan bersama teman-teman.

Berikut ulasan lengkap fitur Honda BRV 2024

• EKSTERIOR

Tampilan luar pada spesifikasi Honda BR-V ini memiliki aura yang gagah, khas mobil-mobil jenis big SUV. Berbeda dengan Honda CR-V atau HR-V yang berkarakter agresif dan memiliki kesan macho, Honda BRV hadir dengan desain bodi perpaduan antara anggunnya Honda Mobilio dan sporty-nya Honda Jazz. Honda BR-V tampil kalem namun memiliki lekuk body stylish yang memancarkan aura elegan yang sempurna. Selain itu, Honda BR-V pun tampil lebih ramping jika dibandingkan dengan mobil-mobil tipe crossover lainnya. Desain headlamp pada BR-V mengusung model long shape dengan garis tegas ke samping dengan teknologi projector headlamp. 

BACA JUGA:Simulasi Angsuran Mobil Suzuki Grand Vitara 2024 dengan DP Rp50 Jutaan, Pilihan SUV Tangguh

Dimensi lampunya pun tidak begitu lebar, sekilas mengingatkan pada tampilan headlamp Honda HR-V. Sedangkan pada front grill, Honda BRV mengusung model frame bertingkat dengan aksen krom mengkilat yang dilengkapi emblem merk Honda tepat di bagian tengah. 

Untuk bumper depan, BR-V terlihat semakin bergaya karena diatur dengan jarak yang agak tinggi dari tanah, berpadu dengan fog lamp yang cukup besar semakin menandakan bahwa Honda BRV punya tampilan yang benar-benar jantan. Menuju desain samping, aura khas Honda CR-V dan HR-V mulai terlihat di sini. 

BR-V tampil dengan membentuk bodi yang aerodinamis, khas Roundabout Vehicle. 

BACA JUGA:Brosur Angsuran Mobil Sigra, DP Rendah Rp30 Juta Plus Syarat dan Cara Pengajuan

Lalu, mobil ini juga menawarkan lekukan bodi yang dinamis dan tajam pada bagian sampingnya. Selain itu, tampilan samping Honda BR-V juga terlihat semakin sporty berkat tambahan aksesoris fender hitam berbahan fiber pada sisi bawah yang melingkar dari depan mengikuti alur ke belakang bodi mobil. Pada bagian belakang, stoplamp pada BR-V dibuat menonjol dengan desain yang cukup futuristik berpadu dengan spoiler yang turut mempermanis aura sporty-nya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: