Iklan dempo dalam berita

Simulasi Angsuran Mobil Mitsubishi XForce 2024 OTR di Bawah Rp500 Juta, Desain Silky dan Solid

Simulasi Angsuran Mobil Mitsubishi XForce 2024 OTR di Bawah Rp500 Juta, Desain Silky dan Solid

Simulasi Angsuran Mobil Mitsubishi XForce 2024 OTR di Bawah Rp500 Juta, Desain Silky dan Solid--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut ini simulasi-angsuran-mobil Mitsubishi XForce 2024 OTR di bawah Rp500 juta, desain silky dan solid.

Sekilas Tentang Mitsubishi XForce Terbaru

Pada awal diperkenalkan, Mitsubishi XForce menawarkan 2 pilihan varian, yakni Exceed dan Ultimate. 

Keduanya dibekali dengan jenis transmisi yang sama, yaitu Continuously Variable Transmission (CVT) yang memberikan kemudahan dalam mengemudi, terutama dalam lalu lintas kota yang padat. 

BACA JUGA:Simulasi Angsuran Mobil Honda Brio 2024, City Car Terlaris dengan Suspensi yang Lebih Empuk

Adapun untuk warnanya, Mitsubishi menyajikan 6 pilihan warna yang beragam dan solid, antara lain energetic yellow, red metallic, jet black mica, quartz white pearl, graphite grey, dan silver metallic

Kelebihan Mitsubishi XForce

1. Desain Silky dan Solid

Hal pertama yang mencuri perhatian dari Mitsubishi XForce terbaru tentu adalah desainnya yang silky dan solid, sehingga terkesan begitu futuristik. Mitsubishi sendiri menyebutnya dengan bahasa desain Dynamic Shield terbaru. Desain futuristik tersebut juga didukung berkat kehadiran lampu utama depan-belakang LED projector T-shape, grill berdesain diamond honeycomb, bumper agresif, serta aksen roda dan bodi samping bak mobil crossover. Dengan desain tersebut, mobil SUV compact ini tidak hanya memberi kesan yang futuristik saja, tetapi juga gagah dan kuat untuk menerjang berbagai medan.

BACA JUGA:Simulasi Angsuran Mobil Honda BRV 2024, Berikut Fitur-fitur Terbarunya yang Semakin Canggih

2. Ground Clearance Tertinggi Di Kelasnya

Mitsubishi XForce memiliki dimensi yang cukup besar jika dibandingkan dengan SUV lain dikelasnya, dimana panjangnya mencapai 4.390 mm, lebar 1.810 mm, dan tinggi 1.660 mm. Dengan dimensi tersebut, mobil ini juga memiliki ground clearance yang cukup tinggi, yaitu mencapai 222 mm. Pemberian jarak ground clearance yang tinggi tersebut bukan tanpa alasan, melainkan supaya bodi bawah mobil SUV ini tidak mudah bersinggungan dengan jalan ketika melewati medan bergelombang sekalipun.

3. Ruang Kabin dan Bagasi Luas

Selain mempengaruhi jarak ground clearance yang cukup tinggi, dimensi yang besar juga berpengaruh pada ketersediaan ruang kabin XForce yang luas. Hal tersebut bisa dirasakan oleh penumpang di jok baris kedua yang memiliki ruang kaki dan kepala luas/lega. Ditambah lagi, jok belakang tersebut juga memiliki fitur 8-step reclining yang dapat menunjang kenyamanan posisi duduk penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: