Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online BRI CERIA Bisa Jadi Solusi Bagi yang Mau Pinjam Buat Belanja Online, Begini Caranya

Pinjaman Online BRI CERIA Bisa Jadi Solusi Bagi yang Mau Pinjam Buat Belanja Online, Begini Caranya

Syarat dan cara mengajukan pinjol BRI Ceria--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman online BRI CERIA bisa jadi solusi buat yang mau pinjam buat belanja online, begini caranya.

BRI Ceria menandai langkah maju Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam mengembangkan portofolio  layanannya dengan merambah ke segmen ritel konsumen dan bisnis Fintech.

Sebagai bank yang sebelumnya dikenal dengan fokusnya pada pinjaman mikro dan pedesaan, BRI Ceria membuktikan transformasi bank ini dengan menyajikan berbagai produk pinjaman yang lebih luas, melibatkan segmen ritel konsumen.

BACA JUGA:Simulasi Angsuran Mobil Mitsubishi Expander 2024 Semua Tipe, DP Mulai Rp26 Jutaan

BRI Ceria menawarkan beragam produk pinjaman, termasuk Kredit Tanpa Agunan (KTA), Kartu Kredit, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB).

Langkah ini mengindikasikan diversifikasi portofolio BRI dalam mengakomodasi kebutuhan finansial konsumen dari berbagai segmen.

Dengan melibatkan diri dalam dunia Financial Technology (Fintech), BRI Ceria merancang aplikasi pinjaman online yang mempermudah pengguna untuk melakukan pembayaran di berbagai platform e-commerce dan situs perjalanan online.

BACA JUGA:Berikut OTR dan Angsuran Mobil Mitsubishi All New Pajero Sport 2024, Rp13 Jutaan per Bulan Tenor 60 Bulan

Kecepatan proses juga menjadi salah satu keunggulan BRI Ceria, di mana para pengguna dapat mengakses pinjaman dalam waktu sekitar 10 menit.

Selain itu, BRI Ceria menonjolkan kebijakan bunga yang bersaing, menjadikannya sebagai salah satu opsi pinjaman online dengan tingkat bunga yang cukup terjangkau.

Transformasi ini menunjukkan upaya BRI dalam menjawab perubahan tren keuangan digital dan memberikan pelayanan finansial yang komprehensif kepada pelanggan di berbagai segmen.

Fasilitas Ceria dari Bank BRI memberikan kemudahan kepada seluruh nasabah untuk mengajukan pinjaman dengan proses yang cepat, tanpa memerlukan syarat kartu kredit, dan menawarkan tingkat bunga yang bersaing.

BACA JUGA:Simulasi Angsuran Mobil Mitsubishi Triton 2024 OTR Rp290-Rp513 Juta, Cek Fitur dan Spesifikasinya

Dengan Ceria, nasabah berpeluang mendapatkan fasilitas hingga 20 juta rupiah, dan seluruh proses dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari 30 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: