Iklan dempo dalam berita

Sepeda Motor ini Sebanding Harga Sawah, Dua Pencurinya Berhasil Diringkus Polisi

Sepeda Motor ini Sebanding Harga Sawah, Dua Pencurinya Berhasil Diringkus Polisi

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Dua orang bandit Lintas Provinsi berhasil ditangkap tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu.

 

Kedua pelaku masing-masing berinisial AB dan JA warga Lahat Provinsi Sumatera Selatan diamankan setelah kabur ke daerah Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

 

Penangkapan terhadap kedua pelaku ini dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP. Mulyo Hartomo didampingi Kasubnit Pidum Ipda. Vany Patricia dan KBO Reskrim Ipda. Torisman Munthe.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 500 Juta, Angsuran Cukup Rp 9 Juta Per Bulan, Segini Tenornya

Dijelaskan Ipda. Munthe, dalam melancarkan pelaku ini beraksi saat kondisi hujan. Dengan kondisi itulah kedua pelaku yang diduga sudah memantau situasi rumah dengan cepat memanjat pagar belakang rumah lalu membobol pintu belakang. 

 

Tanpa membuat korban bernama Galuh Prakoso seorang Kontraktor terbangun, dengan cepat kedua pelaku saling berbagi peran menggasak barang-barang berharga milik korban termasuk satu unit sepeda motor Vesva.

BACA JUGA:7 Ide Frenchese Makanan untuk Jualan Bulan Puasa 2024, Lengkap Rasa Manis Asin dan Gurih

Sementara itu kejadian baru diketahui korban saat pagi hari dan melihat rumah dalam keadaan berantakan. Atas kejadian itulah korban kemudian melaporkan kejadian ke Polresta Bengkulu.

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, pelaku berhasil diamankan bersama dengan satu unit sepeda motor Vesva yang dicuri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: