Iklan dempo dalam berita

Terbaru Tabel Angsuran KUR BSI Pinjaman Rp50 Juta, Bunga Nol Persen Tanpa Jaminan

Terbaru Tabel Angsuran KUR BSI Pinjaman Rp50 Juta, Bunga Nol Persen Tanpa Jaminan

Terbaru Tabel Angsuran KUR BSI Pinjaman Rp50 Juta, Bunga Nol Persen Tanpa Jaminan--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut ini informasi terbaru tabel angsuran kur BSI pinjaman Rp50 juta, bunga nol persen tanpa jaminan.

Bank Syariah Indonesia (BSI) merupakan salah satu lembaga keuangan yang ditunjuk oleh pemerintah untuk menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) tahun 2024.

KUR BSI menawarkan pinjaman tanpa bunga dan riba bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang membutuhkan modal kerja atau investasi.

BACA JUGA:Terbaru Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp15 Juta, Proses Pencairan Bisa Tanpa Agunan

KUR BSI 2024 memiliki tiga jenis, yaitu KUR Super Mikro, KUR Mikro, dan KUR Kecil. Masing-masing jenis memiliki plafon, jangka waktu, dan syarat yang berbeda-beda

Melalui BSI, Anda bisa memperoleh pinjaman tanpa bunga dan riba karena mekanisme bunga KUR 6% diganti dengan margin keuntungan dengan akad Ijarah, Murabahah, maupun MMQ.

Bank Syariah Indonesia menyalurkan tiga jenis Kredit Usaha Rakyat yakni KUR Kecil, KUR Mikro, dan KUR Super Mikro. Ketiga jenis kredit usaha rakyat tersebut memiliki syarat dan ketentuan berbeda.

BACA JUGA:Terbaru Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Pinjaman Rp25 Juta-Rp50 Juta, Berikut Syarat Pengajuannya

KUR Super Mikro merupakan program pembiayaan untuk UMKM sebagai pemenuhan kebutuhan modal kerja dan investasi. Plafon pembiayaan BSI Kredit Usaha Rakyat Super Mikro dipatok maksimum Rp 10 juta dan bebas biaya administrasi.

Sedangkan KUR Mikro BSI adalah pembiayaan modal kerja dan investasi dengan limit yang lebih besar. Nasabah bisa mengajukan KUR Mikro dengan nominal di atas Rp 10 juta sampai Rp 50 juta.

BACA JUGA:Informasi Terbaru KUR BNI 2024 Dibuka? Ini Syarat dan Cara Ajukan Pinjaman Rp25 Juta hingga Rp500 Juta

Sementara KUR Kecil merupakan program pembiayaan modal kerja dan investasi bagi UMKM dengan limit lebih besar lagi. Setidaknya nasabah BSI bisa mengajukan pembiayaan lewat KUR Kecil dengan nilai lebih dari Rp 50 juta sampai Rp 500 juta

Tabel Angsuran KUR BSI Pinjaman Rp50 Juta

Berikut simulasi cicilan KUR BSI pinjaman Rp50 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: