Iklan dempo dalam berita

Pinjaman KUR Mandiri 2024 Rp 100 Juta dengan Bunga Rendah dan Cicilan Ramah di Kantong

Pinjaman KUR Mandiri 2024 Rp 100 Juta dengan Bunga Rendah dan Cicilan Ramah di Kantong

Tabel angsuran dan syarat mengajukan KUR Mandiri 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman KUR Mandiri 2024 Rp 100 juta dengan bunga rendah dan cicilan ramah di kantong.

Dengan gembira, Bank Mandiri membuka pintu kesempatan bagi pelaku UMKM dengan menghadirkan KUR Mandiri 2024, sebuah program pinjaman tanpa jaminan yang menawarkan dana hingga Rp100 juta.

Bagi mereka yang berusaha dalam skala mikro, kecil, dan menengah, inilah peluang emas untuk meraih modal tambahan dengan cicilan yang ramah di kantong, dimulai dari Rp1 jutaan.

KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp100 juta menjadi incaran para pelaku UMKM, terutama karena kemudahan proses pengajuan, bunga yang kompetitif, dan fasilitas cicilan yang terjangkau per bulan.

BACA JUGA:Terbaru Tabel Angsuran KUR Bank Mandiri Rp20 Juta, Bunga Rendah Subsidi Pemerintah

Bagi yang telah menantikan pembukaan KUR Mandiri 2024, bulan ini, Februari 2024, menjadi momentum tepat untuk mengajukan pinjaman sebesar Rp 100 juta.

Kuota KUR masih tersedia, namun perlu diingat bahwa setiap kantor cabang Bank Mandiri memiliki kuota yang berbeda, bergantung pada pencapaian kredit tahun sebelumnya.

Untuk memastikan ketersediaan kuota di kantor cabang terdekat, pelaku UMKM dapat langsung mendatangi kantor Bank Mandiri.

Ketentuan bunga pinjaman KUR Mandiri Rp100 juta sangat menarik, dengan suku bunga sebesar 6 persen flat per tahun untuk peminjam baru. Jika sudah mengajukan KUR Mandiri dua kali, suku bunga akan naik menjadi 7 persen flat per tahun.

BACA JUGA:Terbaru Tabel Angsuran KUR Pegadaian Syariah Pinjaman Rp10 Juta, Besaran Mu'nah 6 Persen

Pelaku UMKM yang memenuhi syarat, seperti berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah, memiliki usaha berjalan minimal 6 bulan, memiliki surat izin usaha, dan tidak sedang mengajukan KUR di tempat lain, dapat mengajukan KUR Mandiri 2024 dengan berbagai jenis, antara lain:

1. KUR Mandiri Super Mikro:

- Limit hingga Rp10 juta per debitur.

- Jangka waktu kredit modal kerja maksimal 3 tahun, dan kredit investasi maksimal 5 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: