Iklan dempo dalam berita

Penjahat atau Pecundang? Pria Ini Rampas Handphone dari Anak Berusia 8 Tahun

Penjahat atau Pecundang? Pria Ini Rampas Handphone dari Anak Berusia 8 Tahun

Polsek Gading Cempaka tangkap pelaku jambret Hp dengan korban anak berusia 8 tahun--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Tim Opsnal Macan Cempaka Polsek Gading Cempaka dibackup tim Buser R.A.D Polsek Kampung Melayu, mengamankan terduga pelaku S-I warga Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan. Penangkapan ini dilakukan pada Jumat (8/3) sekitar pukul 17.30 WIB.

S-I diamankan lantaran diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yakni menjambret handphone Infinix Hot 10S, milik Iwan Sahri warga Jalan Manggis, Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu. Penjambretan tersebut dilakukan SI pada Jumat pagi.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Online di Aplikasi Shopee, Plafon Sampai Rp12 Juta Bunga Rendah 1,95 Persen

Dijelaskan Kapolsek Gading Cempaka, Kompol. Kadek Suwatoro penangkapan S-I berawal tim Opsnal Polsek Gading Cempaka merespon laporan masyarakat atas dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Jambret).

"Berdasarkan dari laporan masyarakat, Tim Opsnal Polsek Gading Cempaka dibackup tim opsnal Polsek Kampung Melayu melakukan penelusuran, dan berhasil mengamankan terduga pelaku," ujar Kapolsek.

Terduga pelaku berhasil diamankan saat berada di salah satu rumah di Kelurahan Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Terduga pelaku saat diamankan tanpa perlawanan. Saat itu ditemukan satu unit handphone Infinix Hot 10S.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Online Rp10 Juta di Aplikasi blu by BCA, Berikut Syarat yang Harus Dipahami

"Setelah berkoordinasi dengan Tim Buser R.A.D, Tim Opsnal mendapatkan informasi terduga pelaku berada di salah satu rumah yang ada di Kelurahan Padang Serai," lanjut Kapolsek.

Sebelumnya, kasus pencurian dengan kekerasan ini terjadi di Jalan Manggis, Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu pada Jumat pagi. Ketika itu handphone dipegang anak korban Iwan yang berinisial M-G yang baru berusia 8 tahun.

BACA JUGA:Kredit Toyota Corolla Altis DP Rp 50 Juta, Cicilan Rendah Bunga 6 Persen, Simak Tenor dan Spesifikasinya

Kejadian bermula saat M-G sedang berjalan sembari memegang handphone. Kemudian datang terduga pelaku yang menggunakan sepeda motor yang menghampiri korban dan merampas handphone yang korban kemudian kabur.

BACA JUGA:Tetap Jaga Silaturahmi Ketika Berpuasa, Ini 5 Cara Menghilangkan Bau Mulut Menurut Islam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: