Iklan dempo dalam berita

Tabel Cicilan KUR Pegadaian Syariah Pinjaman Rp 50 Juta, Apakah Bisa Tanpa Agunan?

Tabel Cicilan KUR Pegadaian Syariah Pinjaman Rp 50 Juta, Apakah Bisa Tanpa Agunan?

Tabel Cicilan KUR Pegadaian Syariah Pinjaman Rp 50 Juta, Apakah Bisa Tanpa Agunan?--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut ini informasi terbaru mengenai tabel cicilan kur-pegadaian Syariah pinjaman Rp 50 juta, apakah bisa tanpa agunan? Mari simak selengkapnya berikut ini.

KUR Syariah Pegadaian merupakan fasilitas pinjaman yang diberikan oleh PT Pegadaian kepada nasabah yang memiliki usaha produktif untuk digunakan sebagai dana pengembangan usahanya. 

Pinjaman ini memiliki limit nominal hingga Rp10 juta-Rp50 juta dengan jangka waktu yang dapat dipilih mulai dari 12 hingga 36 bulan, sehingga memungkinkan nasabah untuk mengatur keuangannya dengan mudah karena angsuran per bulan sangat terjangkau.

BACA JUGA:Tabel Cicilan KUR BRI Pinjaman Rp 25 Juta, Cara Pengajuan Mudah Secara Online Tanpa Jaminan

Tujuan dari KUR Syariah ini adalah untuk meningkatkan dan memperluas akses pembiayaan kepada pengusaha super mikro usaha produktif, meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, serta mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja.

Program KUR Syariah Pegadaian 2024 menawarkan dua jenis pinjaman, yaitu KUR Syariah Super Mikro dengan plafon maksimal Rp10 juta dan KUR Syariah Mikro dengan plafon hingga Rp50 juta.

Yang membuat program KUR Pegadaian Syariah 2024 begitu menarik adalah adanya subsidi bunga dari pemerintah, sehingga para peminjam dapat menikmati bunga 0 persen.

BACA JUGA:Tabel Cicilan KUR BCA Pinjaman Rp 10 Juta-Rp 50 Juta, Limit KUR yang Bisa Diajukan Tanpa Jaminan

Poin daya tarik utama dari program KUR Pegadaian Syariah 2024 adalah kemudahan dalam memenuhi persyaratan.

Dengan bunga 0 persen dan persyaratan yang relatif mudah, program KUR Pegadaian Syariah 2024 memberikan peluang besar bagi UMKM untuk mendapatkan kredit usaha tanpa jaminan.

Namun, calon peminjam perlu memahami persyaratan yang diperlukan sebelum mengajukan pinjaman.

Pada tanggal 17 Januari 2024, akun Instagram resmi @pegadaiansyariahpusat menulis, “Selagi masih muda, tak perlu takut untuk mencoba banyak hal baru Sob! Salah satunya adalah dengan menjalankan usaha sendiri. Sobat Bijak yang terkendala pendanaan bisa manfaatkan KUR Syariah untuk pengembangan usaha yang telah dijalankan, dengan jangka waktu pinjaman 12, 18, 24, dan 36 bulan. Tak perlu ditunda lagi, segera ajukan ke outlet Pegadaian terdekat!,”

BACA JUGA:Tabel Cicilan KUR BCA Pinjaman Rp 75 Juta, Pilih Tenor 5 Tahun Cuma Rp 1 Jutaan per Bulan

Peluncuran program KUR Pegadaian Syariah 2024 telah dilakukan pada tanggal yang sama, dan ada beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: