Iklan dempo dalam berita

Menggugah Selera, Ini 2 Resep Sate Nusantara Spesial yang Wajib Dicoba! Cocok untuk Keluarga

Menggugah Selera, Ini 2 Resep Sate Nusantara Spesial yang Wajib Dicoba! Cocok untuk Keluarga

Resep sate nusantara untuk buka puasa atau sahur--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Menggugah Selera, ini 2 resep sate Nusantara spesial yang wajib dicoba! cocok untuk hidangan keluarga.

Siapa di antara kalian yang selalu menantikan momen untuk menikmati kelezatan sate? Apabila sahabat-sahabat Camkoha dan keluarga begitu mendambakan cita rasa yang menggoda dari potongan daging kecil yang dipanggang, tak ada salahnya untuk menjelajahi dua resep istimewa dari Nusantara, yaitu sate ayam Banjar dan sate Maranggi Cianjur.

Mengapa harus membeli jika sahabat-sahabat dapat menciptakan kreasi sendiri? Dengan mengikuti resep yang akan dipaparkan dalam artikel ini, bukan hanya kepuasan yang diraih, namun juga rasa yang nikmat serta kualitas yang tak terbantahkan.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik untuk Keluarga Bahagia, Begini Spesifikasi dan Simulasi Kredit Toyota Calya 2024

Dengan mempersembahkan hidangan yang memikat, lezat, dan berkualitas, sahabat-sahabat akan memperoleh sanjungan yang tak ternilai dari keluarga tercinta. 

Keberhasilan dalam menghadirkan hidangan spesial dan luar biasa akan menjadi puncak kebahagiaan tersendiri. Oleh karena itu, berikut 2 resep sate nusantara spesial yang wajib dicoba!

Sate Ayam Banjar (Banjarmasin)

Bahan:

- 350 gram filet dada ayam, potong 1x1/2 cm

- 3 sdm kecap manis

- 1 1/2 sdm minyak goreng

- 1/4 sdt garam

Sambal:

- 6 buah cabai merah kenting, rebus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: