Iklan dempo dalam berita

Siswi MTs yang Hanyut Ditemukan, Kondisinya Bikin Air Mata Menetes

Siswi MTs yang Hanyut Ditemukan, Kondisinya Bikin Air Mata Menetes

Siswi MTs yang Hanyut Ditemukan, Kondisinya Bikin Air Mata Menetes--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Proses pencarian korban hanyut, Eles Purnama Sari (14) akhirnya berakhir, setelah Tim Basarnas yang melakukan pencairan korban di hari kedua akhirnya membuahkan hasil.

BACA JUGA:Siswi MTs Hanyut Belum Ditemukan, 6 Orang Selamat, Begini Kronologisnya

Sisriyanto selaku Danru Tim Basarnas menjelaskan, jenazah korban ditemukan sekitar 2,5 km dari TKP awal, setelah personelnya secara rafting atau menggunakan perahu karet menyusuri aliran sungai dari pos pertama yang ada di kuari PT. Puguk Sakti Permai (PSP).

BACA JUGA:Pencarian Siswi Hanyut Terus Berlanjut. Tim Basarnas Telusuri Sungai

"Korban ditemukan dalam kondisi telentang dan sudah meninggal. Pakaian korban masih utuh, namun ada sejumlah luka lecet di wajah dan di beberapa bagian tubuh lainnya karena diduga akibat benturan dengan batu," terang Sisriyanto.

BACA JUGA:12 Hari Hanyut, Jasad Warso Akhirnya Ditemukan

Sementara itu, pihak keluarga korban mengucapkan terima kasihnya atas bantuan Tim Basarnas dan seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam pencarian korban.

"Saya sangat berterima kasih, atas upaya yang telah dilakukan seluruh pihak, baik tim Basarnas maupun masyarakat, yang sejak semalam membantu proses pencarian hingga korban ditemukan," tutur Thamrin, paman korban.

BACA JUGA:Berburu Kancil, Warga Napal Putih Dikabarkan Hanyut di Sungai Ketahun

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: