Iklan dempo dalam berita

Daftar 11 Pinjaman Modal Usaha di Bulan Ramadhan, Tanpa Jaminan, Solusi Cari Cuan Sebelum Lebaran

Daftar 11 Pinjaman Modal Usaha di Bulan Ramadhan, Tanpa Jaminan, Solusi Cari Cuan Sebelum Lebaran

Pinjaman modal untuk buka usaha ramadhan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Daftar 11 pinjaman modal usaha di bulan ramadhan, tanpa jaminan, solusi cari cuan sebelum lebaran.

Bagi Anda yang saat ini berencana membuka usaha kuliner di bulan Ramadhan dan terhalang modal, pinjol tanpa jaminan dapat diandalkan.

Pinjol tanpa jaminan merupakan jenis pinjaman online yang tidak ada syarat khusus berupa agunan. Platfrom yang akan kami rekomendasikan di bawah ini sudah banyak digunakan oleh pengguna di Indonesia.

Selain tanpa menggunakan jaminan, pinjol tanpa jaminan juga bisa mencairkan dana dengn proses cepat dengan syarat mudah. Selain itu, untuk mengakses pinjaman hanya perlu mengunduh aplikasi saja dan ajukan melalui online.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Terbaru, Cek Simulasi Pinjaman Rp 25-40 Juta serta Bunganya

Berikut 11 aplikasi pinjaman online tanpa menggunakan jaminan:

1. UangMe

Pinjol tanpa jaminan pertama yaitu UangMe. Platfrom pinjaman satu ini aman untuk digunakan, mudah dan cepat cair. 

Limit yang ditawarkan mulai dari Rp400 ribu sampai Rp50 juta dengan tenor pinjaman panjang maksimal 12 bulan. Tenor pinjaman tergantung dengan jumlah yang diajukan.

Selain itu, menawarkan bunga rendah. Proses pencairan pinjol ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja dan tentunya cocok untuk memenuhi dana modal usaha ramadhanmu.

2. Easycash

Pinjol tanpa jaminan dari Easycash cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan usahamu selama bulan Ramadhan. Pinjol ini menawarkan bunga yang rendah, limit tinggi dan persyaratan yang mudah.

Pinjol Easycash sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Data pribadimu dijamin aman dan tidak akan disalahgunakan.

BACA JUGA:Apakah Maucash Ada DC Lapangan? Begini Cara Pinjam Rp 10 Juta untuk Kebutuhan Usaha Ramadhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: