Iklan RBTV Dalam Berita

Daftar 11 Pinjaman Modal Usaha di Bulan Ramadhan, Tanpa Jaminan, Solusi Cari Cuan Sebelum Lebaran

Daftar 11 Pinjaman Modal Usaha di Bulan Ramadhan, Tanpa Jaminan, Solusi Cari Cuan Sebelum Lebaran

Pinjaman modal untuk buka usaha ramadhan--

BACA JUGA:Moms, Punya Stok Ayam di Kulkas? Ini Resep Hidangan Sahur Olahan Ayam, Gabakal Bosenin Keluarga Pasti Suka

Calon peminjam hanya perlu mengisi data pribadi dan informasi bisnis, serta memenuhi persyaratan yang ditetapkan. Setelah verifikasi data, dana pinjaman dapat cair dalam waktu singkat.

Limit pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp500 hingga Rp15 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Suku bunga yang dibebankan mulai dari 0,1% per hari.

7. Kredit Pintar

Kredit Pintar tidak hanya menyediakan pinjaman untuk modal usaha, tetapi juga menawarkan layanan kredit belanja. Anda dapat mengajukan pinjaman secara fleksibel dan memilih metode pembayaran yang sesuai.

Suku bunga yang diberikan Kredit Pintar mulai dari 3% per bulan. Selain itu, tersedia juga berbagai program promo dan cashback yang menarik

BACA JUGA:Ini Syarat KUR BNI 2024 Tanpa Jaminan! Cocok untuk Usaha Bulan Ramadhan

8. OK Bank

Aplikasi pinjol bunga rendah untuk modal usaha berikutnya, yakni OK Bank. Platfrom ini menawarkan pinjaman untuk berbagai kebutuhan mendesakmu, khususnya modal usaha.

OK Bank memiliki tingkat bunga yang kompetitif mulai dari 0,79% - 3,99%. Plafon Rp3 juta - Rp300 juta dengan tenor pinjaman panjang mulai dari 6 bulan hingga 5 tahun. 

9. KrediFazz

Aplikasi ini bertujuan untuk memberdayakan para pengusaha di pedesaan dan wilayah terpencil dengan memberikan akses keuangan yang mudah. Pinjaman yang kamu terima di sini tidak hanya bisa kamu gunakan untuk kebutuhan modal usaha dengan bunga 0,2% per hari.

10. Pinjam Modal

Pinjam Modal merupakan salah satu platform pinjaman yang memberikan akses pinjaman tanpa jaminan untuk pengusaha UMKM. Suku bunga yang diberikan mulai dari 2% per bulan.

11. Finplus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: