Iklan dempo dalam berita

Temani Istri Operasi, Rumah Disatroni Pencuri

Temani Istri Operasi, Rumah Disatroni Pencuri

Rumah warga Padang Jaya dimasuki pencuri--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Salah satu rumah warga di Desa Padang Jaya, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara, dikabarkan telah dibobol pencuri.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui bernama Toni Winarto. Pencurian terjadi pada hari Selasa (14/3), saat korban tengah berada di RSUD Arga Makmur menenmani sang istri untuk operasi.

BACA JUGA:Ini 20 Nama Calon Komisioner KPU Provinsi Hasil Seleksi

Korban memposting kondisi rumahnya yang telah dibobol pencuri di halaman facebook pribadinya. Terlihat barang-barang yang berantakan dan di dalam video itu korban menyebut banyak barang miliknya hilang.

Hal ini dibenarkan Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu. Edi Purwanto. Namun hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan resmi dari korban.

BACA JUGA:TEGAS, Oknum Anggota Polres Rejang Lebong Dipecat, Kasusnya Ini

"Sampai saat ini belum ada laporan resmi. Namun anggota kita sudah ada yang mencari informasi itu, dan memang ada kejadiannya," papar Kapolsek Padang Jaya, Iptu. Edi Purwanto.

Ditambahkan Kapolsek, saat ini pihaknya hanya mendapatkan informasi bahwa barang yang hilang sementara diketahui uang tunai Rp 1 juta.

"Untuk kehilangan lain kita belum tahu. Korban masih di rumah sakit," tambah Kapolsek.

Namun demikian disampaikan juga oleh Kapolsek, pihaknya siap melayani 1×24 jam jika korban membuat laporan.

BACA JUGA:2 Pelaku Pembakar Mobil Ditangkap, Motifnya Cemburu dan Uang

"Jika korban tidak ingin melapor, kita juga tidak bisa memaksa. Pintu Polsek Padang Jaya terbuka untuk siapa saja yang membutuhkan pelayanan,"

Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: