Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Pengajuan Pinjaman Online di BRI Tanpa Jaminan, Limit hingga Rp 50 Juta

Begini Cara Pengajuan Pinjaman Online di BRI Tanpa Jaminan, Limit hingga Rp 50 Juta

Syarat dan cara mengajukan pinjaman di BRI Ceria--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Begini cara pengajuan pinjaman online di BRI tanpa jaminan, limit hingga Rp 50 Juta.

Ingin mengatasi kebutuhan mendesak dengan pinjaman online, tapi khawatir terjebak dengan pinjol ilegal? Jangan khawatir lagi, karena BRI telah menyediakan solusi cerdas melalui fitur pinjaman online di aplikasi CERIA.

Terlebih lagi, fitur CERIA ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, sehingga memberikan jaminan keamanan bagi setiap pengguna.

Dengan CERIA, Anda dapat melakukan pembiayaan transaksi melalui berbagai platform e-commerce, situs perjalanan online, atau layanan ride-sharing dengan mudah dan cepat. 

BACA JUGA:Masih Penasaran Apakah Bisa Pinjam Uang di BRImo? Simak Penjelasannya Berikut

Saat ini, fasilitas CERIA dapat dinikmati oleh nasabah tabungan BRI yang telah mengajukan limit melalui aplikasi CERIA dan mendapatkan persetujuan dalam hitungan menit saja. 

Bagi yang belum memiliki tabungan di BRI, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendaftar sekarang juga, dan mulailah mewujudkan impian Anda dengan CERIA!

Sebelum anda mengajukan pinjol BRI di aplikasi CERIA, Langkah awal yang harus anda lakukan ialah melakukan registrasi di aplikasi CERIA

BACA JUGA:Begini Cara Pinjam KUR BRI Secara Online, Limit hingga 500 Juta, Cek Syaratnya di Sini

Begini cara registrasi BRI CERIA.

1. Buka aplikasi Ceria yang telah terpasang di ponsel Anda.

2. Setelah aplikasi terbuka, Anda akan melihat opsi untuk melakukan registrasi. Pilih opsi "Sign Up" untuk memulai proses pendaftaran.

3. Selanjutnya, masukkan nomor ponsel Anda pada kolom yang disediakan, lalu klik "Sign Up" untuk melanjutkan.

4. Setelah itu, Anda akan menerima kode OTP (One Time Password) melalui SMS ke nomor ponsel yang telah Anda masukkan. Masukkan kode OTP tersebut pada aplikasi Ceria untuk memverifikasi nomor ponsel Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: