Iklan dempo dalam berita

Peluang Usaha 2024 Modal Kecil, Ini Daftar 10 Ide Usahanya Dijamin Cuan Melimpah

Peluang Usaha 2024 Modal Kecil, Ini Daftar 10 Ide Usahanya Dijamin Cuan Melimpah

r 10 Ide Usahanya Dijamin Cuan Melimpah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Peluang usaha 2024 modal kecil, ini daftar 10 ide usahanya dijamin cuan melimpah.

Dari waktu ke waktu, lanskap bisnis yang terus berubah menyesuaikan zaman dan tren yang ada. Untuk itu, dalam berbisnis kita perlu mengidentifikasi peluang bisnis yang paling menjanjikan.

BACA JUGA:Bosan Sahur Masaknya Itu-itu aja? Cobain deh 4 Resep Chinese Food untuk Sahur Pasti Menggugah Selera

Dalam rangka mendapatkan keuntungan dalam berbisnis, ide usaha modal kecil di tahun 2024 berikut ini bisa menjadi inspirasi buat kamu.

Di zaman disrupsi teknologi ini, internet sudah digunakan oleh banyak masyarakat Indonesia. Media sosial pun semakin dieksplor untuk digunakan sebagai platform promosi berbagai macam produk dan jasa, mulai dari membangun branding untuk diri sendiri sampai menjual produk jualan. 

BACA JUGA:Jualan Praktis dan Untung di Bulan Ramadhan, Ini 5 Resep Nasi Pepes yang Bikin Nagih

Berikut daftar ide usaha modal kecil di tahun 2024:

1. Content Agency

Content agency bisa menjadi ide usaha modal kecil 2024 yang menjanjikan. Pasalnya permintaan akan layanan pemasaran konten semakin meningkat di era digital ini.

Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kehadiran bisnis mereka di pasar dunia maya. Sehingga, bisnis juga perlu konten-konten digital untuk menarik pelanggan.

BACA JUGA:Resep Nasi Bakar Praktis dan Lezat, untuk Ide Jualan di Bulan Ramadhan! InsyaAllah Laris Manis

2. Online Publisher

Adanya pertumbuhan penggunaan internet global, membuat masyarakat juga haus akan konten digital. Oleh karena itu, menjadi penerbit online bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan.

Selain itu, banyak Blogger yang juga mempekerjakan penulis untuk orang lain, editor, dan pakar media sosial dalam meningkatkan skala bisnis mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: