Iklan dempo dalam berita

Peluang Usaha 2024 Modal Kecil, Ini Daftar 10 Ide Usahanya Dijamin Cuan Melimpah

Peluang Usaha 2024 Modal Kecil, Ini Daftar 10 Ide Usahanya Dijamin Cuan Melimpah

r 10 Ide Usahanya Dijamin Cuan Melimpah--

BACA JUGA:6 Resep Rahasia Ala KFC, Bisa Bikin Sendiri di Rumah, Cocok untuk Buka Puasa Bersama Keluarga

3. Perusahaan Pemasaran Digital

Perusahaan pemasaran digital sedang banyak dibutuhkan. Alasannya, sekarang ini bisnis menghabiskan banyak uang untuk periklanan online, strategi pemasaran digital, Search engine optimization (SEO), dan media sosial.

Adapun pekerjaan yang bisa ditawarkan, di antaranya layanan saluran penjualan, pemasaran konten, SEO, pemasaran email, hingga periklanan digital.

BACA JUGA:Moms, Punya Stok Ayam di Kulkas? Ini Resep Hidangan Sahur Olahan Ayam, Gabakal Bosenin Keluarga Pasti Suka

4. E-Commerce Company

E-commerce sedang eksis di tengah pasar bisnis, karena aktivitas jual beli online semakin meningkat. Memulai perusahaan e-niaga tentunya bisa menjadi ide bisnis yang menguntungkan di tahun 2024.

5. Web Design and App Development

Meningkatnya permintaan situs web dan aplikasi seluler, membuat usaha ini punya peluang besar untuk cuan saat ini dan masih akan terus berpeluang di tahun 2024 mendatang.

Adapun layanan yang bisa ditawarkan, di antaranya desain grafis, pengembangan situs web, dan pembuatan aplikasi. Pekerjaan tersebut bisa menghasilkan nilai jual yang tinggi, apalagi untuk suatu proyek khusus.

BACA JUGA:Bosan Ayam Goreng Terus? Yuk, Coba Menu Lain dengan Resep Olahan Ayam Berkuah Nikmat untuk Sahur

6. Reseller

Reseller (penjualan kembali) bekerja dengan cara membeli suatu produk lalu menjualnya dengan harga lebih tinggi. Usaha ini bisa untuk produk pakaian, sepatu, hingga barang antik.

7. Service-Based Agency 

Bisnis agensi atau konsultasi berbasis digital merupakan layanan dengan permintaan tinggi saat ini. Layanan yang bisa ditawarkan di antaranya, analisis data, otomatisasi, ataupun aplikasi seluler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: