Iklan dempo dalam berita

Program Nunggu Beduk Pendopo Enam Setengah RBTV, Tampil Perdana RA Al-Azhar

Program Nunggu Beduk Pendopo Enam Setengah RBTV,  Tampil Perdana RA Al-Azhar

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA. COM - Rabu sore (13/2) berlokasi di pelataran Graha Pena RBTV, secara resmi program Nunggu Beduk RBTV di buka langsung oleh manager marketing RBTV Muhammad Tasron.  

 

Disampaikan Manager Marketing RBTV Muhammad Tasron, sebagai salah satu suka cita menyambut bulan Ramadan ini menjadi agenda tahunan RBTV. 

 

Sebelumnya kampung ramadan tahun ini Nunggu Beduk Pendopo Enam Setengah, tentunya menjadi ajang silaturahmi antar umat muslim, selain itu sebagai wujud membantu dan menghidupkan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan melibatkan tim kreatif RBTV.

BACA JUGA:Mafia Suap Liga 3 Asprov PSSI Bengkulu Terbongkar, Pelatih dan Pemilik Club Jadi Tersangka

"Pertama ini adalah dalam rangka menyambut bulan suci ramadan yang menjadi agenda tahunan RBTV. Tentunya selain ajang silahturahmi kita juga membantu menghidukan dan memerdayakan para pelaku UMKM" kata, Muhamad Tasron Manager Marketing RBTV .

 

Program Nunggu Beduk ini memperlombakan beberapa cabang lomba mulai dari lomba bacaan dan gerakan sholat Dhuha.

 

Kemudian Baca do'a, Baca surat pendek, lagu Allahul Kafi atau Shalawat Tibbol Qulub yang diikuti 13 peserta lomba dan 12 TK/ RA da Paud di kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Begini Cara Pinjam Uang di m-Banking BCA, Ini Tabel Angsuran dan Syarat Pinjaman Rp 8 Juta Langsung Cair

"selain bazar takjil ada pula kontribusi dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu menyediakan pasar murah dan tentunya dimeriahkan oleh Bank BI perwakilan Bengkulu dan OJK" ujarnya, (13/3) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: