Iklan dempo dalam berita

Kunker Bulan Ramadan, Kapolda Bengkulu Bagikan 100 Sembako di Kabupaten Rejang Lebong

Kunker Bulan Ramadan, Kapolda Bengkulu Bagikan 100 Sembako di Kabupaten Rejang Lebong

Kapolda Bengkulu Bagikan 100 Sembako di Kabupaten Rejang Lebong --

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya, kembali menyerahkan bantuan sosial untuk masyarakat Provinsi Bengkulu dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi bulan ramadan.

BACA JUGA:5 Resep Nasi Goreng Mancanegara, Khas dan Punya Cita Rasa yang Menggugah Selera, Cocok untuk Sajian Buka Puasa

Pada Kamis (14/3), Kapolda Bengkulu kembali menggelar kegiatan serupa di Kabupaten Rejang Lebong tepatnya di halaman Polres Rejang Lebong.

Bantuan sosial ini dilakukan sekaligus dalam rangka kunjungan kerjanya disetiap Polres jajaran.

Dengan penuh antusias, sebanyak 100 paket sembako diberikan langsung Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya kepada masyarakat kabupaten Rejang Lebong yang membutuhkan. 

BACA JUGA:Bumil Khawatir Kesehatan Ketika Puasa? Yuk Simak Ini Hukum Puasa Bagi Wanita Hamil Menurut Islam

Agar penerima tepat sasaran, pemilihan masyarakat ditunjuk langsung oleh Polsek melalui peran Bhabinkamtibmas yang bertujuan agar bantuan tepat sasaran kepada yang benar-benar membutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir sejumlah pejabat utama Polda Bengkulu yang turut mendampingi,  diantaranya Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam Polda Bengkulu.

Sementara itu dari barisan forkopimda Kabupaten Rejang Lebong hadir Kapolres, Sekda, Dandim, Ketua DPRD, Kepala Pengadilan Negeri serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:Selain Menyegarkan, Ada 14 Manfaat Cincau Bagi Kesehatan Selain untuk Mencegah Kanker dan Tumor

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya dalam sambutannya menjelaskan hal yang melatarbelakangi kegiatan bantuan sosial tersebut ialah karena ia melihat masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari semua pihak.

Dengan bantuan sosial ini, ia berharap bisa membantu meringankan beban masyarakat dan dapat memenuhi kebutuhan dasar di bulan ramadhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: