Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online BRI Langsung Cair, Begini Cara Pinjam Uang Rp 15 Juta Cukup Modal KTP

Pinjaman Online BRI Langsung Cair, Begini Cara Pinjam Uang Rp 15 Juta Cukup Modal KTP

Cara dan syarat mengajukan pinjol BRI langsung cair--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM Pinjaman online BRI langsung cair, begini cara pinjam uang Rp 15 juta cukup modal KTP. Kamu juga bebas memilih jangka waktu pengembalian hingga 1 tahun.

Saat ini, segala kebutuhan dan keinginan bisa dipenuhi dengan mudah melalui ponsel pintar kita alias HP.

Kepopuleran pinjaman online atau pinjol tidak lepas dari penawaran yang diberikan, seperti limit besar dan tanpa jaminan.

Bahkan hampir rata-rata layanan penyedia pinjaman online memberikan sejumlah penawaran yang menarik, mulai dari limit besar, bunga rendah hingga bebas jaminan.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Pegadaian dengan Gadaikan BPKB Motor Cair hingga Rp 100 Juta, Begini Cara serta Langkahnya

Hal pertama yang harus diperhatikan dalam mengajukan pinjaman online yaitu legalitas dari aplikasi tersebut. Yakni sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), termasuk pinjaman online BRI. 

Pinjaman Online BRI Langsung Cair 

Nyatanya, pinjaman online tidak hanya milik layanan fintech saja, melainkan juga dihadirkan oleh perbankan, termasuk Bank Rakyat Indonesia (BRI). 

Layanan pinjaman online BRI bernama Pinang Flexi dengan memberikan limit pinjaman hingga Rp 25 juta dengan cicilan ringan. 

Pinang Flexi ini menawarkan berbagai keunggulan, termasuk suku bunga kompetitif, tanpa agunan, proses mudah dan cepat, serta plafon pinjaman yang fleksibel.

Melalui aplikasi pinjaman ini kamu bisa membayar cicilan tanpa bunga besar, karena suku bunganya hanya 1,24 persen per bulan.

BACA JUGA:Selain Menyegarkan juga Mengenyangkan, Begini Cara Membuat Es Alpukat Kocok Milo untuk Buka Puasa

Begini Cara Pinjam Uang Rp 15 Juta Cukup Modal KTP

Salah satu ciri khas dari pinjaman online yaitu memberikan pinjaman uang besar tanpa memerlukan jaminan atau agunan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: