Iklan dempo dalam berita

Ini Jadwal Tes P3K Damkar, SK P3K Nakes dan Guru Dibagikan April

Ini Jadwal Tes P3K Damkar, SK P3K Nakes dan Guru Dibagikan April

CAT seleksi p3k damkar dijadwalkan akhir bulan ini--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM -  Setelah sempat diundur, pemerintah pusat akhirnya mengumumkan jadwal pelaksanaan Computer Assisted Tes (CAT) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) petugas Damkar kota Bengkulu. Pelaksanaan tes dijadwalkan 31 Maret nanti.

BACA JUGA:Ibu Terseret Kasus Prostitusi Online, Bayi Ini Terpaksa Tinggal di Lapas

Dikatakan Kepala BKPSDM Kota Bengkulu, Achrawi, tes akan dilakukan di Kantor UPT BKN Perwakilan Bengkulu di Pematang Gubernur. Tes akan diikuti 177 personel Damkar Kota Bengkulu. Sementara 19 peserta lain, karena berasal dari luar Kota Bengkulu akan mengikuti tes di daerahnya masing-masing.

BACA JUGA:LOWONGAN, BPS Butuh 1.952 Petugas Sensus, Ini Syarat dan Besaran Gajinya

Dalam menghadapi tes ini, personel Damkar Kota Bengkulu sudah dibekali berbagai pelatihan. "Beberapa waktu lalu para personel tersebut sudah diberikan pemahaman dan pelatihan cara mengoperasikan komputer,” ujar Achrawi.

BACA JUGA:Pulang Sekolah, Pelajar SMP Meninggal Dunia Tabrakan Dengan Mobil L300

Sementara itu, untuk 605 orang P3K Guru dan 266 P3K Tenaga Kesehatan yang sudah dinyatakan lulus seleksi, saat ini masih menunggu SK penugasan. 

Dikatakan Achrawi, kemungkinan pembagian SK pada April mendatang. Untuk terhitung mulai bekerja ditentukan pemerintah pusat. 

 

Verdi Dwiansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: