Iklan dempo dalam berita

Cek Ini 5 Sekolah Kedinasan Gratis dan Memiliki Peluang untuk Jadi PNS

Cek Ini 5 Sekolah Kedinasan Gratis dan Memiliki Peluang untuk Jadi PNS

Daftar sekolah kedinasan gratis di Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Cek Ini 5 sekolah kedinasan gratis dan memiliki peluang untuk jadi PNS.

Bagi anda yang menghadapi tantangan biaya untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, khususnya dalam konteks kekhawatiran biaya kuliah yang tengah menjadi perbincangan hangat belakangan ini, sekolah kedinasan menawarkan alternatif yang menarik. 

Dalam lingkungan pendidikan yang dikelola oleh pemerintah, mahasiswa sering kali dibebaskan dari beban biaya kuliah, menjadikannya opsi yang sangat menjanjikan bagi mereka yang memerlukan bantuan finansial.

BACA JUGA:Dipercaya, Ini Nabi yang Masih Hidup Sampai Sekarang Menurut Alquran, Siapa Sajakah?

Tidak hanya itu, lulusan dari sekolah kedinasan juga memiliki keuntungan jaminan masa depan yang kuat, karena banyak di antara mereka yang memiliki peluang besar untuk diangkat menjadi aparatur sipil negara (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS). 

Dengan cakupan bidang ilmu yang beragam, sekolah kedinasan menawarkan kesempatan yang luas bagi calon mahasiswa untuk mengejar impian karier mereka dalam pelayanan publik.

Berikut ini daftar sekolah kedinasan gratis dan berpeluanh untuk jadi PNS.

1. Politeknik Statistika STIS Politeknik Statistika 

Politeknik Statistika (STIS), merupakan sebuah institusi pendidikan tinggi kedinasan yang berada di bawah naungan Badan Pusat Statistik (BPS).

BACA JUGA:Ada 5 Nabi yang Menyandang Gelar Ulul Azmi, Ini Kisah Nabi Ulul Azmi dan Mukjizatnya

Berdiri sejak tahun 1958, STIS telah menjadi pilihan utama bagi para calon mahasiswa yang tertarik dalam bidang statistika. 

Keistimewaan STIS terletak pada kemampuannya untuk menyediakan pendidikan yang berkualitas serta jaminan pekerjaan langsung sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan BPS.

Lulusan D3 STIS memiliki kesempatan untuk diangkat sebagai calon aparatur sipil negara (CASN) golongan II/C di berbagai unit BPS di seluruh Indonesia.

Sementara itu, para lulusan D4 STIS akan mendapatkan penempatan sebagai CASN golongan III/A dan dapat ditempatkan di BPS, kementerian, lembaga, atau instansi lainnya di seluruh penjuru negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: