Iklan dempo dalam berita

Mulai dari Rp 1 jutaan, Cek Daftar 10 Hp Realme Terbaru di Bulan Maret 2024 Beserta Spesifikasinya

Mulai dari Rp 1 jutaan, Cek Daftar 10 Hp Realme Terbaru di Bulan Maret 2024 Beserta Spesifikasinya

Mulai dari Rp 1 jutaan, Cek Daftar 10 Hp Realme Terbaru di Bulan Maret 2024 Beserta Spesifikasinya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mulai dari Rp 1 jutaan, Cek daftar 10 Hp Realme terbaru di bulan Maret 2024 beserta spesifikasinya.

BACA JUGA:Cari Hp Realme Ram 8 Baterai 6000 mAh? Yuk Intip Realme Narzo 20, Begini Spesifikasinya

Realme telah menorehkan prestasi yang mengesankan di pasar ponsel global. Meskipun merupakan pemain baru, namun kemunculannya telah menggebrak dengan cepat dan mampu bersaing secara tangguh dengan vendor-vendor lain yang telah mapan sebelumnya.

BACA JUGA:Daftar HP Realme RAM 8GB Harganya Mulai Rp 2 Jutaan, Spesifikasinya Memuaskan

Salah satu keunggulan yang menjadi daya tarik utama dari ponsel Realme adalah harga yang terjangkau, sementara tetap menawarkan spesifikasi yang berkualitas. 

Rentang harga ponsel Realme dimulai dari kisaran 1 jutaan, menjadikannya pilihan yang menarik bagi berbagai kalangan pengguna.

BACA JUGA:Oppo A79 5G Vs Vivo Y100 5G, Berikut Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Tidak hanya itu, Realme juga dikenal sebagai produsen yang sangat produktif. Tahun lalu saja, peluncuran sejumlah model terbaru dari lini produk Realme telah menggemparkan pasar. 

Dan bukan hanya itu, di tahun 2024 ini, diharapkan akan ada lonjakan lagi dalam penawaran ponsel Realme yang lebih mutakhir dan unggul dalam spesifikasi, mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemimpin di industri ponsel global. 

BACA JUGA:Bocoran Terbaru Spesifikasi iPhone 16, Kabarnya Bakal Rilis September Nanti

Berikut ada Hp Realme terbaru yang sudah di luncurkan di Indonesia, baik tahun lalu ataupun di awal tahun 2024, berikut rekomendasinya.

1. Realme 12 Pro+ 5G

Harga mulai dari Rp 4.159.000 di Blibli (dari Rp 5.549.000 di toko offline), menghadirkan keunggulan di sektor kamera telefoto periskop dengan sensor OmniVision OV64B 1/2 inci, teknologi fusi 4 in 1 pixels, resolusi 64 MP, serta kemampuan optical zoom hingga 3x dan digital zoom hingga 120x. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Didukung Fitur Galaxy AI yang Canggih, Ini Penjelasan Spesifikasi Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: