Iklan dempo dalam berita

Cari Pemancing yang Hilang, Basarnas dan Warga Telusuri Sungai Musi

Cari Pemancing yang Hilang, Basarnas dan Warga Telusuri Sungai Musi

Basarnas menyusuri sungai Musi mencari warga yang dikabarkan hilang saat memancing ikan--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COMBasarnas ikut turun tangan melakukan pencarian terhadap Rudi Rafindes, warga Kelurahan Padang Lekat, Kepahiang yang dikabarkan hilang. Rudi sebelumnya pamit ingin memancing di sungai Musi. Namun hingga Kamis siang (16/3), Rudi belum juga kembali.

BACA JUGA:Mancing di Sungai, Warga Kepahiang Hilang hanya Ditemukan Tas hingga Jaring

Dalam pencarian ini Tim Basarnas bersama warga dan Polsek Kepahiang menyusuri aliran sungai Musi. 

Kanit Reskrim Polsek Kepahiang, Ipda. Pipin Nurkholis mengatakan tim gabungan mulai melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet. Tim juga dibantu masyarakat untuk menyisir setiap titik mulai dari tempat Rudi memancing. 

BACA JUGA:Populasi Ikan Mungkus Semakin Sedikit, Ini Penyebabnya

"Saat ini tim Basarnas dibantu masyarakat mulai menyisiri sungai menggunakan perahu karet. Proses pencarian ini dimulai dari lokasi korban terakhir terlihat sedang memancing," ujar Ipda, Pipin Nurkholis. 

Kanit Reskrim menyampaikan, korban Rudi Rafindes diduga hanyut terseret arus sungai karena memang ada warga yang melihatnya memancing sekira pukul 17.00 WIB Rabu sore, sebelum korban dikabarkan hilang. 

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Buka Lowongan Pekerjaan, Usia 60 Tahun Bisa Daftar

"Korban terakhir terlihat pukul 17.00 WIB Rabu sore, dan Kamis pagi keluarga hanya menemukan barang milik korban saja di lokasi korban mancing," terang Ipda. Pipin. 

Dari pantauan rbtv.disway.id, Basarnas menerjunkan dua tim untuk melakukan penyisiran dengan dua unit perahu karet.

Rudi Rafindes dikabarkan hilang setelah pihak keluarga yang khawatir karena korban tak kunjung pulang hingga kamis pagi. Setelah disusul ke lokasi biasa korban memancing, hanya ditemukan barang miliknya di tepi sungai. 

BACA JUGA:Mau Uang Rp 650 Ribu dengan Cara Mudah? Baca Ini

Penjelasan Ipda. Pipin Nurkholis, barang-barang milik Rudi yang ditemukan warga seperti celana, baju, tas, jaring dan barang lainnya. Sampai berita ini dirilis, Rudi belum juga pulang ke rumah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: