Iklan dempo dalam berita

Doa Dzikir Pagi Pembuka Pintu Rezeki Bisa Diamalkan Setiap Hari, Insyaallah Rezeki Deras Mengalir

Doa Dzikir Pagi Pembuka Pintu Rezeki Bisa Diamalkan Setiap Hari, Insyaallah Rezeki Deras Mengalir

Doa dzikir pagi hari untuk membuka pintu rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Doa dzikir pagi pembuka pintu rezeki bisa diamalkan setiap hari, InsyaAllah rezeki deras mengalir.

Bacaan zikir pagi pembuka pintu rezeki dan kemudahan segala urusan merupakan amalan yang dianjurkan dalam Islam.

Imam An-Nawawi dalam Kitab Al Adzkar menyatakan bahwa zikir tersebut lebih utama dilakukan dengan hati dan lisan secara bersamaan, menegaskan pentingnya menyatukan hati dan ucapan dalam berzikir.

Zikir memiliki beragam keutamaan yang disebutkan dalam hadis Shahih Muslim. Abu Sa'id Al-Khudri dan Abu Hurairah menceritakan bahwa Rasulullah SAW pernah bersabda:

BACA JUGA:Sebentar Lagi Penjualan Pertalite Dibatasi Untuk Jenis Kendaraan Ini, Imbas Revisi Perpres 191 Tahun 2014

"Tiada sekali-kali suatu kaum duduk-duduk untuk berzikir kepada Allah SWT melainkan para malaikat mengerumuni mereka, dan rahmat meliputi mereka serta ketenangan diturunkan kepada mereka, dan Allah SWT menyebut-nyebut mereka di kalangan para malaikat yang dekat di sisi-Nya."

Allah SWT telah memerintahkan orang-orang yang beriman untuk berzikir sebanyak-banyaknya di waktu pagi dan petang. Sebagaimana firman-Nya dalam surah Al Ahzab ayat 42-43,

يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوا اذْكُرُوا اللّٰهَ ذِكْرًا كَثِيْرًاۙ ٤١ وَّسَبِّحُوْهُ بُكْرَةً وَّاَصِيْلًا ٤٢

Artinya: "Wahai orang-orang yang beriman, ingatlah Allah dengan zikir sebanyak-banyaknya dan bertasbihlah kepada-Nya pada waktu pagi dan petang."

Berikut bacaan zikir pagi pembuka pintu rezeki seperti dikutip dari buku Koleksi Lengkap Dzikir Pagi Petang karya Ustaz Abdul Wahhab.

BACA JUGA:Bakal Diterapkan, Hanya Mobil di Bawah 1.400 cc yang Boleh Isi Pertalite, Ini Daftar Kendaraan dan Aturannya

Bacaan Zikir Pagi

1. Membaca Ayat Kursi

اَللّٰهُ لَآ اِلٰهَ اِلَّا هُوَۚ اَلْحَيُّ الْقَيُّوْمُ ەۚ لَا تَأْخُذُهٗ سِنَةٌ وَّلَا نَوْمٌۗ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِۗ مَنْ ذَا الَّذِيْ يَشْفَعُ عِنْدَهٗٓ اِلَّا بِاِذْنِهٖۗ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْۚ وَلَا يُحِيْطُوْنَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهٖٓ اِلَّا بِمَا شَاۤءَۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضَۚ وَلَا يَـُٔوْدُهٗ حِفْظُهُمَاۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيْمُ ٢٥٥

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: