Iklan dempo dalam berita

Menawarkan Kemudahan Pembelian Secara Online, Ternyata Segini Harga Asuransi Mobil Sinarmas

Menawarkan Kemudahan Pembelian Secara Online, Ternyata Segini Harga Asuransi Mobil Sinarmas

Harga asuransi mobil Sinarmas--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menawarkan kemudahan pembelian secara online, ternyata segini harga asuransi mobil Sinarmas.

Hingga saat ini Sinarmas menjadi salah satu perusahaan asuransi umum terbaik dan terbesar di Indonesia. 

Hal ini dikarenakan pertumbuhan dan inovasi produk yang perusahaan berikan secara berkala. Premi bruto dan total aset ASM juga secara tahun ke tahun meningkat secara konsisten.

Sebagai bukti komitmen pelayanan terbaik kepada nasabah, selain klaim yang cepat, ASM juga menyediakan pembelian asuransi mobil secara online dengan website yang responsif dan customer care dan call center yang bekerja 24 jam.

BACA JUGA:Layanan Asuransi Jiwa Ternama di Indonesia, Seperti Ini Keunggulan Asuransi Jiwa Sinarmas

Sinarmas menawarkan dua pilihan jenis asuransi mobil yaitu Gabungan (Comprehensive) dan Total Loss Only (TLO). Berikut ini penjelasannya.

1. Asuransi Mobil Sinarmas Gabungan (Comprehensive)

Perlindungan asuransi Gabungan atau Comprehensive memberikan proteksi menyeluruh untuk mobil kesayangan kamu.

Seperti terjadi tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir dari jalan, perbuatan jahat orang lain, dan pencurian termasuk pencurian dengan kekerasan, kebakaran.

Selain itu, sambaran petir, kerugian akibat kecelakaan selama penyeberangan dengan feri atau alat penyebrangan resmi lain yang berada di bawah pengawasan Dirjen Perhubungan Darat juga termasuk yang ditanggung oleh asuransi tersebut.

BACA JUGA:Antam dan UBS Kompak Turun, Cek Harga Gadai Emas di Pegadaian Hari Ini

Biaya yang wajar yang dikeluarkan nasabah, jika terjadi kerugian dan atau kerusakan akibat risiko tersebut yakni penjagaan, pengangkutan, dan penarikan ke bengkel atau tempat lain untuk menghindari atau mengurangi kerugian dan atau kerusakan tersebut. Adapun Ganti rugi atas biaya Derek maksimum 0,5% dari jumlah pertanggungan.

Terkait batas usia kendaraan jaminan Gabungan (Comprehensive) yakni 5 tahun, usia > 5 tahun wajib dikenakan loading premi minimal 5% pertahun.

2. Asuransi Mobil Sinarmas Kerugian Total (Total Loss Only)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: