Iklan dempo dalam berita

Cek Jadwal dan Harga Tiket Pesawat Murah Mudik Lebaran 2024

Cek Jadwal dan Harga Tiket Pesawat Murah Mudik Lebaran 2024

Harga Tiket Pesawat Murah Mudik Lebaran 2024--

2. Komparasi harga tiket satu arah dan maskapai berbeda

Biasanya, calon penumpang akan langsung memesan penerbangan dua arah atau round trip. Namun, pernahkah Anda membandingkan harga penerbangan satu arah, dengan maskapai berbeda untuk pulang dan pergi?

Kapasitas serta frekuensi penerbangan tiap maskapai, pada rute dan jadwal yang Anda butuhkan mungkin saja berlainan. 

Faktor tersebut akan memengaruhi fluktuasi harga tiket yang tersedia. Jika beruntung, tips ini bisa menyiasati total harga tiket menjadi lebih murah. Berbagai maskapai ternama yang dapat dipesan melalui AirAsia MOVE, antara lain AirAsia, Citilink, TransNusa, Vietnam Airlines, Bangkok Airways, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Infinix Note 40 Series, Hp Gaming dengan Beragam Teknologi dan Fitur Canggih, Rilis 21 Maret 2024

3. Tukarkan rewards dari program keanggotaan

Bagi pengguna kartu kredit pastinya sudah tidak asing lagi dengan trik menukarkan miles untuk potongan harga tiket pesawat. Serupa dengan miles, AirAsia MOVE juga memiliki poin keanggotaan AirAsia points yang otomatis berlaku bagi seluruh anggota AirAsia.

Poin ini dapat dikumpulkan dan ditukarkan langsung secara praktis untuk berbagai layanan, termasuk tiket pesawat dan reservasi hotel.

Selama periode Super Sale, pengguna juga berkesempatan meraih Bonus 3X AirAsia points pada setiap transaksi. Jadi, makin hemat bukan?

BACA JUGA:POCO F6 dan POCO F5 Dua Ponsel Andalan Xiaomi, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

4. Aktifkan notifikasi aplikasi AirAsia MOVE 

Berburu promo perlu kecekatan untuk menjadi yang pertama. Tips sederhana namun esensial, jangan lupa mengaktifkan fitur notifikasi aplikasi AirAsia MOVE di ponsel Anda. Pasalnya, setiap penawaran promo terbaru dan eksklusif akan langsung diinformasikan melalui pop-up notification.

Demikian penjelasan jadwal dan harga tiket Pesawat murah mudik lebaran 2024. Semoga bermanfaat.

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: