Iklan dempo dalam berita

Gubernur Bengkulu Terima Gelar Kehormatan dari Korea Selatan

Gubernur Bengkulu Terima Gelar Kehormatan dari Korea Selatan

Gubernur Bengkulu terima gelar kehormatan dari Korea Selatan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menerima gelar kehormatan, Profesor dari Pemerintah Korea Selatan. Gelar ini diberikan melalui Universitas Jungwon, Kamis (16/3).

BACA JUGA:Dibagikan 10 Kilo Beras, Telur dan Ayam ke 21,6 Juta KK, Cek Namamu di Sini

Sebelumnya pemerintah Korea telah memilih berbagai tokoh Indonesia yang ikut berkontribusi dalam berbagai bidang, termasuk Gubernur Rohidin Mersyah.

Gelar profesor yang diterima Gubernur merupakan gelar profesor dibidang pengelolaan sumberdaya alam dan pembangunan berkelanjutan. 

BACA JUGA:Bahasa Rejang, Enggano dan Melayu Bengkulu Masuk Mata Pelajaran Sekolah

Gubernur Bengkulu terpilih dengan pertimbangan, kontribusinya dibidang pendidikan. Meraih nilai terbaik dari sekolah menengah sampai memperoleh gelar mahasiswa terbaik berprestasi dalam menempuh pendidikan S1 di Universitas Gadjah Mada, S2 dan S3 di Institut Pertanian Bogor.

Gubernur juga terlibat aktif sebagai dosen, kajian penelitian pada skala nasional dan internasional yang telah menghasilkan sembilan publikasi ilmiah. Membuat delapan judul buku dengan berbagai tema dan puluhan artikel opini yang dimuat media. 

BACA JUGA:Rumah Dikepung Banjir, Pasangan Pengantin Ini Naik Perahu Lalu Menikah di Tenda

Pertimbangan lainnya dari Universitas Jungwon adalah realisasi disiplin ilmu yang dimiliki dengan pembangunan dan totalitas program sebagai kepala daerah. Dan telah menghasilkan berbagai prestasi untuk Provinsi Bengkulu. 

Serta membuat solusi untuk mengatasi permasalahan dengan konsep pembangunan keberlanjutan. 

BACA JUGA:Pensiun dari Polisi, Mantan Kapolda Bengkulu Ini bakal Nyaleg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: