Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online untuk UMKM, Begini Cara Dapat Dana Rp 100 Juta dengan Biaya Terjangkau, Berizin OJK

Pinjaman Online untuk UMKM, Begini Cara Dapat Dana Rp 100 Juta dengan Biaya Terjangkau, Berizin OJK

Pinjaman Online untuk UMKM--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMPinjaman online untuk UMKM, begini cara dapat dana Rp 100 juta dengan biaya terjangkau, berizin OJK. Informasi detailnya bisa kamu dapatkan dalam artikel berikut.

Saat ini, pinjaman online tidak hanya untuk kepentingan konsumtif yang masuk ke pribadi, akan tetapi juga untuk keperluan usaha. 

Terlebih lagi bagi Anda yang punya UMKM, hal ini bertujuan untuk memperlancar usaha Anda.

Hadirnya layanan pinjaman online membuat Anda mengajukan pinjaman dengan cepat, mudah dan tanpa mengganggu jam kerja ataupun kegiatan bisnis Anda.

Pinjaman UMKM online ini bisa menjadi salah satu solusi dalam mencapai kesuksesan membangun usaha. Sebab, mengembangkan tentu tidak bisa instan dan membutuhkan modal yang besar. 

Sehingga, layanan pinjaman online untuk UMKM berikut menarik untuk kamu simak.

BACA JUGA:Tertarik Buka Bisnis Modal Minim, Berikut Modal Usaha Angkringan dan 5 Tips agar Ramai Pembeli

Pinjaman Online untuk UMKM

GandengTangan menjadi salah satu solusi pinjaman modal kerja untuk UMKM, perusahaan maupun perorangan, dengan biaya yang transparan dan terjangkau, serta proses pengajuan secara online yang mudah dan efektif.

Tak perlu khawatir, melansir dari situs resminya GandengTangan telah resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai perusahaan teknologi finansial (tekfin) berbasis Peer to Peer Lending, dengan Nomor Surat Tanda Berizin No. KEP-89/D.05/2021

Kamu bisa mendapatkan fasilitas pinjaman untuk usaha produktif dengan limit hingga Rp 2 Miliar, diproses dengan teknologi yang dapat memudahkan pelaku usaha. 

Kemudian, kamu bisa terus melanjutkan orderan bisnis Anda, tanpa pusing memikirkan cash flow saat tagihan belum dibayar oleh klien.

BACA JUGA:Pinjaman Usaha Tanpa Jaminan, Dana Rp 25 Juta Langsung Cair ke Rekening, Syaratnya Simpel

Adapun berikut penjelasan detail pembiayaan GandengTangan dalam bentuk:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: