Iklan dempo dalam berita

Berikut Jadwal dan Titik Lokasi Penukaran Uang Baru di Palembang, Jangan Sampai Ketinggalan

Berikut Jadwal dan Titik Lokasi Penukaran Uang Baru di Palembang, Jangan Sampai Ketinggalan

Jadwal dan lokasi penukaran uang di Palembang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Berikut jadwal dan titik lokasi penukaran uang baru di Palembang, jangan sampai ketinggalan.

Dalam menyambut momen yang bersemangat dan penuh kegembiraan seperti Lebaran tahun ini, penting untuk memastikan bahwa segala persiapan termasuk memiliki uang baru berjalan lancar. 

Namun, di tengah kesibukan keseharian, seringkali sulit untuk menemukan waktu yang tepat dan lokasi yang nyaman untuk melakukan penukaran uang baru. 

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Penukaran Uang Baru di Jakarta, Manfaatkan Layanan Kas Keliling BI

Untuk itu, artikel ini telah merangkum Jadwal dan Titik Lokasi Penukaran Uang Baru di Palembang tahun 2024, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan informasi terkini tentang kapan dan di mana Anda dapat melakukan penukaran uang baru dengan nyaman dan tanpa hambatan. 

Jadi, mari kita telusuri bersama bagaimana Anda dapat menjalani momen Lebaran dengan penuh keceriaan dan kenyamanan melalui informasi yang kami sajikan dalam artikel ini.

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan menyediakan layanan penukaran uang di sejumlah lokasi guna menjangkau masyarakat lebih luas.  

BACA JUGA:Jadi Model Bisnis Baru, Usaha Seblak Prasmanan Semakin Untung karena Modalnya Ringan

Bank Indonesia telah menyediakan layanan kas keliling penukaran uang di sejumlah lokasi guna memperluas jangkauan masyarakat.

Penukaran uang ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadhan dan perayaan Idul Fitri tahun ini. 

Salah satu cara yang dilakukan adalah melalui kegiatan penukaran uang di loket perbankan yang tersebar di seluruh wilayah Sumatera Selatan, dimulai dari tanggal 18 Maret hingga 5 April 2024. 

Namun, demi memberikan akses yang lebih luas kepada masyarakat, Bank Indonesia juga telah meningkatkan jumlah lokasi layanan penukaran uang melalui sejumlah kegiatan lainnya.

BACA JUGA:Pinjaman Online untuk UMKM, Begini Cara Dapat Dana Rp 100 Juta dengan Biaya Terjangkau, Berizin OJK

Berikut titik lokasi penukaran uang di palembang:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: