Iklan dempo dalam berita

Wanita Berseragam Kerja Ditemukan Meninggal Tak Wajar, Sudah Jadwalkan Hari Penikahan

Wanita Berseragam Kerja Ditemukan Meninggal Tak Wajar, Sudah Jadwalkan Hari Penikahan

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Teka teki penyebab seorang wanita berinisial SG warga Jalan Kinibalu Kelurahan Kebun Tebeng Kota Bengkulu mengakhirnya hidupnya dengan tergantung masih tanda tanya. 

 

Namun demikian, korban rupanya sebelumnya ditemukan meninggal sempat dicari-cari pacarnya yang hingga malam  sebelum korban ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung.

BACA JUGA:Geger, Wanita Belum Menikah Ditemukan Meninggal Tidak Wajar di Rumahnya, Berbaju Seragam Kerja

Selain itu, korban ini rupanya dalam waktu dekat hendak berencana melangsungkan pernikahan, dimana untuk lamaran di jadwalkan bulan 6 atau Juni dan menikah pada bulan 9 atau september 2024

 

Kapolsek Ratu Agung Iptu M. Akhyar Angerah mengatakan jika bersangkutan pertama kali diketahui sepupu samping rumah yang mendapatkan laporan jika bersangkutan tidak bisa dihubungi sejak kemaren. 

BACA JUGA:2024 Semua Tenaga Honorer Diangkat Menjadi ASN, Ada Praktisi Minta Kebijakan Ini Dipikirkan Ulang

Atas laporan itulah kemudian sepupu memanggil bersangkutan namun tidak direspon, merasa curiga lantas mencoba melihat ke arah jendela samping dan mendapati bersangkutan sudah tergantung menggunakan tali di ventilasi.

 

"Memang benar kejadiannya, bersangkutan pertama kali diketahui sepupu samping rumah. Awalnya bersangkutan tidak ada komunikasi sejak kemaren sore, ditemukan memang masih mengenakan seragam kantor," kata Kapolsek Ratu Agung.

BACA JUGA:Wanita Tunawicara ini Terpaksa Diamankan Polisi Karena Perbuatannya yang Tidak Terpuji

Sementara itu, tampak pecah rawut wajah keluarga dengan tangis air mata saat jenazah bersangkutan SG salah satu pegawai di Instansi di Bengkulu diangkat dalam kantong jenazah untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: