Iklan dempo dalam berita

Jenis Mobil Hyundai, Lengkap dengan Daftar Harga Terbaru 2024 serta Skema Kredit DP Rp 40 Juta

Jenis Mobil Hyundai, Lengkap dengan Daftar Harga Terbaru 2024 serta Skema Kredit DP Rp 40 Juta

Daftar Harga Terbaru Mobil Hyundai]--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jenis mobil Hyundai, lengkap dengan daftar harga terbaru 2024 beserta skema kredit DP Rp 40 juta.

Hyundai merupakan salah satu produsen mobil terkemuka di dunia yang dikenal dengan inovasi dan teknologi terbarunya. Mobil Hyundai juga terkenal dengan desainnya yang stylish dan futuristik.

Sebagai salah satu kontributor produksi kendaraan beroda empat terpopuler, produsen asal Negeri Ginseng satu ini sudah banyak meluncurkan berbagai jenis mobil ke pasaran. 

BACA JUGA:Hemat dan Heboh! Ini Rekomendasi Tempat Bukber All You Can Eat di Bekasi

Dari model SUV, MPV, hingga sedan bertenaga listrik sudah bisa kamu temukan di Hyundai. Nah, berikut beberapa jenis mobil terbaru Hyundai yang bisa kamu simak.

Jenis Mobil Hyundai

1. Hyundai Creta

Hyundai Creta adalah mobil SUV crossover terbaru dari Hyundai yang diluncurkan pada akhir tahun 2022. Mobil ini hadir dengan desain yang sporty dan modern.

Creta dibekali dengan mesin Smartstream G1.5 MPI 4 silinder segaris yang menghasilkan tenaga 115 PS dan torsi 144 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan atau otomatis IVT.

2. Hyundai Ioniq 5

Hyundai Ioniq 5 mobil listrik SUV crossover yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2021. Mobil ini langsung menjadi populer karena desainnya yang futuristik dan fitur-fiturnya yang canggih.

Desain Ioniq 5 sangat unik dan berbeda dari mobil listrik lainnya. Mobil ini memiliki bentuk yang boxy dan aerodinamis, dengan lampu depan dan belakang yang unik. Interior Ioniq 5 juga luas dan nyaman, dengan layar infotainment berukuran 12,3 inci dan layar instrument cluster berukuran 12,3 inci.

Ioniq 5 tersedia dalam dua pilihan baterai, yaitu baterai 58,2 kWh dan baterai 72,6 kWh. Baterai 58,2 kWh dapat menghasilkan tenaga 170 PS dan torsi 350 Nm, sedangkan baterai 72,6 kWh dapat menghasilkan tenaga 217 PS dan torsi 605 Nm. Ioniq 5 juga dibekali dengan sistem penggerak all-wheel drive (AWD).

BACA JUGA:Persyaratan Calon Debitur dan Cara Pengajuan KUR Kecil BRI, Ini Simulasi Cicilan Plafon Rp 65 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: