Iklan dempo dalam berita

10 Rekomendasi Hp Rp 3 Jutaan, Kamera Terbaik dan Mumpuni 2024 untuk Kamu yang Hobi Foto dan Videografi

10 Rekomendasi Hp Rp 3 Jutaan, Kamera Terbaik dan Mumpuni 2024 untuk Kamu yang Hobi Foto dan Videografi

Hp dengan kualitas kamera terbaik, harga Rp 3 jutaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 10 rekomendasi Hp Rp 3 jutaan, kamera terbaik dan mumpuni 2024 untuk kamu yang hobi foto dan videografi.

Spesifikasi kamera yang mumpuni menjadi salah satu alasan mengapa smartphone layak untuk dipertimbangkan, karena dengan kamera yang bagus, seseorang tidak hanya mendapatkan keuntungan berupa kemudahan dalam menangkap dan merekam video saja, melainkan juga pengalaman peningkatan produktivitas bagi mereka yang memiliki hobi dalam bidang foto dan videografi.

Ada alasan yang mendasari ketertarikan yang meluas terhadap smartphone dengan kualitas kamera yang baik, di mana pengguna tidak perlu lagi membawa kamera berukuran besar untuk menghasilkan foto yang berkualitas, dan tentu saja pertimbangan ini didasarkan pada spesifikasi serta fitur kamera yang ditawarkan oleh perangkat tersebut.

BACA JUGA:8 Hp dengan Kamera Terbaik di 2024, Harga Rp 2 Jutaan serta Spesifikasi Mumpuni

Oleh karena itu, apabila sahabat camkoha tengah mencari rekomendasi untuk smartphone dengan kamera terbaik dalam rentang harga 3 jutaan, berikut ini adalah beberapa referensi yang dapat dipertimbangkan!

1. Redmi Note 12 Pro

Redmi Note 12 Pro menampilkan layar OLED yang luas sebesar 6,67 inci, yang tidak hanya cerah dan tajam, tetapi juga menyajikan resolusi HDR10+ untuk pengalaman visual yang mendalam, semuanya dilindungi oleh perlindungan Corning Gorilla Glass 5 yang tangguh. 

Refresh rate-nya yang mencapai 120Hz memberikan tampilan yang halus dan responsif. Ditenagai oleh chip Dimensity 1080, kamera utama 50MP-nya memiliki fitur PDAF dan OIS yang memastikan hasil video yang lebih stabil, ditambah dengan sensor ultrawide 8MP dan macro 2MP untuk pengambilan gambar yang lebih kreatif.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Bukber di Bengkulu, Murah, Enak dan Banyak Diskon

Kamera depannya yang beresolusi 16MP tidak hanya memungkinkan untuk pengambilan selfie berkualitas tinggi, tetapi juga mampu merekam video dalam resolusi 4K@30fps. Keseluruhan pengalaman ini didukung oleh baterai yang cukup besar, yakni 5.000mAh, dan dukungan pengisian cepat 67W yang memastikan Anda tetap terhubung dengan perangkat Anda lebih lama.

Harga Redmi Note 12 Pro berkisar sekitar Rp2,9 jutaan.

2. Vivo V27e

Vivo V27e menampilkan layar AMOLED 6,62 inci yang melengkung dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, dan refresh rate yang tinggi mencapai 120Hz, menghasilkan tampilan yang tajam dan responsif. Kamera utamanya mengusung sensor ISOCELL GW1 wide 64MP f/1.8 untuk menghasilkan foto yang detail dan jernih, dengan tambahan lensa macro 2MP f/2.4 dan depth 2MP f/2.4 untuk variasi yang lebih kreatif. 

Sementara itu, kamera depannya yang beresolusi 32MP memastikan pengalaman selfie yang memukau. Menggunakan chipset Helio G99 yang efisien, dengan RAM yang bervariasi antara 8GB dan 12GB, serta pilihan ROM mulai dari 128GB hingga 512GB, Vivo V27e menjanjikan kinerja multitasking yang lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: