Iklan dempo dalam berita

Korban Kecelakaan Sering Puasa Sunnah, Sempat Buatkan KTP Digital Istri Pj. Bupati Sebelum Meninggal Dunia

Korban Kecelakaan Sering Puasa Sunnah, Sempat Buatkan KTP Digital Istri Pj. Bupati Sebelum Meninggal Dunia

Almarhum korban kecelakaan lalu lintas saat melayani istri Pj. Bupati membuat KTP Digital--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kabar meninggalnya ASN (Aparatur Sipil Negara) asal Bengkulu Tengah, Misebrata, tidak hanya membuat duka mendalam bagi keluarga. Hal yang sama juga dirasakan keluarga besar Dinas Dukcapil (Kependudukan dan Pencatatan Sipil) Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:ASN Bengkulu Tengah Kecelakaan di Kota Bengkulu, Korban Meninggal Dunia

Diceritakan Kepala Dinas Dukcapil Bengkulu Tengah, Ayatul Muktadin, almarhum merupakan sosok ASN yang regilius. Selain rajin beribadah juga setiap senin dan kamis menunaikan puasa sunah.

BACA JUGA:CAT P3K Kemenag Digelar Sabtu Pagi, Berikut Kisi-kisi Soal Tes

"Kami keluarga besar Dinas Dukcapil Bengkulu Tengah sangat kehilangan atas meninggalnya almarhum. Beliau sosok yang religus dan taat agama,” ujar Ayatul.

BACA JUGA:Cepat CAIR, Modal Fotocopy KTP dan KK Bisa Dapat Rp 500 Juta di KUR BSI, Terserap Sudah Rp 43.414 Miliar

Ditambahkan Ayatul, kepergian almarhum juga tidak disangka-sangka, mengingat almarhum kemarin (16/3) masih sempat melayani istri Penjabat Bupati Bengkulu Tengah, Dian AR Heriyandi Roni membuat KTP Digital.

"Almarhum juga dikenal sosok yang rajin bekerja, ditugaskan di Mall Pelayanan Publik. almarhum kemarin masih sempat melayani Ibu Pj Bupati buat KTP digital,” tambah Ayatul.

BACA JUGA:Tanpa Agunan, Pinjam Rp 100 Juta Cicilan 60 Bulan di KUR BNI, Ini Cara dan Syaratnya

Pasca kecelakaan, jenazah almarhum disemayamkan di kediaman orang tuanya di Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat Bengkulu Tengah. Rencananya akan dikebumikan besok (18/3).

Untuk penanganan kecelakaan, ditangani Satlantas Polresta Bengkulu. Almarhum mengalami kecelakaan di Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu pada Jumat siang (16/3), dalam perjalanan ke gedung MPP Bengkulu Tengah.

 

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: