Iklan dempo dalam berita

Prestasi Pemkot Dibawah Kepemimpinan Pj Walikota Arif Gunadi Torehkan Banyak Prestasi

Prestasi Pemkot Dibawah Kepemimpinan Pj Walikota Arif Gunadi Torehkan Banyak Prestasi

Kesuksesan ini tidak hanya berkat kerja keras Pj Walikota, tetapi juga merupakan hasil dari dukungan yang diberikan oleh berbagai piha--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sejak dilantik menjadi Penjabat Walikota Bengkulu setelah masa jabatan Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi berakhir pada 24 September 2023, Arif Gunadi telah meraih beragam prestasi yang menunjukkan dedikasinya selama lima bulan menjabat. 

BACA JUGA:Tabel KUR Pegadaian Syariah 2024, Cicilan Ringan, Cek Syarat dan Cara Pengajuannya Berikut

Prestasi-prestasi ini menjadi bukti nyata bahwa Arif Gunadi telah bekerja keras untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bengkulu.

Dikatakan oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Bengkulu, Gita Gama, bahwa selama lima bulan menjabat, program-program yang telah dibuat oleh Penjabat Walikota telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Bengkulu.

BACA JUGA:Cocok untuk Menu MPASI ,Ternyata Ini 10 Manfaat Buah Naga Bagi Bayi

Kesuksesan ini tidak hanya berkat kerja keras Pj Walikota, tetapi juga merupakan hasil dari dukungan yang diberikan oleh berbagai pihak, termasuk pejabat eselon, aparatur sipil negara (ASN), serta seluruh masyarakat Kota Bengkulu yang telah turut serta dalam mendukung dan mengimplementasikan berbagai inisiatif untuk kemajuan daerah.

BACA JUGA:Pinjaman Online M Banking BCA Pakai KTP Pinjaman Rp 25 Juta Langsung Cair dan Angsuran hanya Rp 900 Ribuan

Ditambahkan oleh Gita Gama bahwa Penjabat Walikota Arif Gunadi berkomitmen untuk terus memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat Kota Bengkulu, sesuai dengan amanah yang telah dititipkan kepadanya. 

Dalam menjalankan tugasnya, Arif Gunadi akan terus berupaya untuk memajukan kesejahteraan dan pembangunan Kota Bengkulu melalui berbagai program dan kebijakan yang berorientasi pada kepentingan publik. 

BACA JUGA:Mudah dan Aman, Begini Cara Pinjam Uang di BNI Online Bisa Cair hingga Rp 500 Juta

Semangat ini tercermin dalam kerja kerasnya dan dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk Gita Gama selaku Kepala Dinas Kominfo Kota Bengkulu, yang turut mendukung dan memperkuat visi pembangunan yang diemban oleh Pj Walikota Arif Gunadi.

Sebagai bukti nyata keberlangsungan program-program yang telah dibuat selama lima bulan Pj Walikota menjabat, berbagai penghargaan telah diraih sebagai pengakuan atas prestasi dan kontribusi yang signifikan dalam memajukan Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Syarat KUR BRI 2024 dan Tata Cara Pengajuan, Dapatkan Dana Rp50 Juta dengan Cicilan Ringan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: