Iklan dempo dalam berita

Prestasi Pemkot Dibawah Kepemimpinan Pj Walikota Arif Gunadi Torehkan Banyak Prestasi

Prestasi Pemkot Dibawah Kepemimpinan Pj Walikota Arif Gunadi Torehkan Banyak Prestasi

Kesuksesan ini tidak hanya berkat kerja keras Pj Walikota, tetapi juga merupakan hasil dari dukungan yang diberikan oleh berbagai piha--

13 Kota Peduli Hak Asasi Manusia Tahun 2022 Oleh Kemenkumham ( 19 Desember 2023)

14 Penghargaan Dinsos Peningkatan Kinerja Dan Terbaik Se Provinsi Bengkulu Oleh Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu ( Selasa 02 Januari 2024)

15 Penghargaan Serapan Dak Fisik Tahun 2023 Juara 1 Se Provinsi Dan Peringkat Ke 3 Se Indonesia Oleh Kepala Bkkbn Provinsi Kepada Dinas P3ap2kb Kota Bengkulu ( Rabu 31 Januari 2024)

16 Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Pemenuhan Standar Pelyanan Publik Tahun 2023 Oleh Ombudsman Ri ( Kamis 01 Februari 2024)

BACA JUGA:Makanan untuk Penderita Maag Saat Buka Puasa, Ini 4 Menu yang Perlu Dicoba, Dijamin Perut Aman

Itulah prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kota di bawah kepemimpinan Pj Walikota selama lima bulan menjabat. Arif Gunadi telah memimpin dengan penuh dedikasi dan semangat untuk menghasilkan banyak prestasi yang membawa manfaat bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Doa Supaya Kuat Puasa di Bulan Ramadhan, Ketahui Juga 4 Tipsnya agar Puasa Lancar

Dari penghargaan yang diterima, terlihat jelas bahwa kerja keras dan kolaborasi antara Pj Walikota, pejabat eselon, ASN, dan seluruh masyarakat Kota Bengkulu telah menghasilkan dampak yang signifikan dalam pembangunan kota. 

Dari keberhasilan dalam berbagai bidang, seperti pendidikan, keamanan, kesehatan, dan inovasi pemerintahan Kota Bengkulu semakin menegaskan dirinya sebagai identitas yang berkomitmen pada kemajuan dan kesejahteraan warganya. 

BACA JUGA:Rugi kalau Ngga Coba, Berikut Manfaat Jus Buah Naga dan Pisang Rasanya Enak Banget

Penghargaan-penghargaan ini tidak hanya merupakan apresiasi atas prestasi Pj Walikota, tetapi juga menggambarkan komitmen bersama dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan. 

Melalui kinerja yang luar biasa dan dukungan penuh dari semua pihak, Kota Bengkulu terus bergerak maju sebagai contoh keberhasilan dalam mewujudkan perubahan positif bagi masyarakatnya.

(Tianzi Agustin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: