Iklan dempo dalam berita

Berikut Kronologis Kecelakaan ASN Bengkulu Tengah Versi Polisi

Berikut Kronologis Kecelakaan ASN Bengkulu Tengah Versi Polisi

Jajaran Satlantas Polresta Bengkulu saat olah TKP Kecelakaan yang mengakibatkan ASN Bengkulu Tengah meninggal dunia--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Meninggalnya ASN (Aparatur Sipil Negara) Bengkulu Tengah atas nama Misebrata (44) melibatkan dua kendaraan. Dalam kecelakaan ini, korban yang mengendarai sepeda motor terpental ke jalan sehingga korban mengalami memar di bagian kepala.

BACA JUGA:ASN Bengkulu Tengah Kecelakaan di Kota Bengkulu, Korban Meninggal Dunia

Keterangan dari Satlantas Polresta Bengkulu, kecelakaan yang terjadi di Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu ini, melibatkan mobil Suzuki Ertiga dan Truck Mitsubishi.

Diceritakan Kasat Lantas Polresta Bengkulu, AKP. Perdhana Mahardhika, korban yang mengendarai sepeda motor ketika itu melaju dari arah Desa Nakau menuju ke arah Mako Brimob.

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Sering Puasa Sunnah, Sempat Buatkan KTP Digital Istri Pj. Bupati Sebelum Meninggal Dunia

Namun setibanya di Kelurahan Surabaya tepatnya di depan Rumah Makan Saiyo, ada mobil Suzuki Ertiga dengan Nopol BD 1060 ER yang dikendarai Kartiman, sedang mundur.

Karena jarak yang sudah dekat, sepeda motor korban berbenturan dengan mobil tersebut. Saat itu lah korban terpental dari sepeda motornya. Nahanya saat korban terjatuh ada truk yang melintas sehingga kepala korban terbentur ban truk tersebut.

BACA JUGA:Cek Saldo Anda, Bantuan Pangan Non Tunai Sudah Ditransfer

"Setelah terpantal dari sepeda motornya, kepala korban terbentur ban belakang truk yang bersamaan melintas. Ini menyebabkan kepala bagian belakang korban memar hingga tidak tertolong lagi," jelas Kasat Lantas Polresta Bengkulu, AKP. PErdhana Mahardhika.

 

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: