Iklan dempo dalam berita

Pemkot Bengkulu Gelar Safari Ramadhan di 11 Masjid Kota Bengkulu Guna Meningkatkan Amal Ibadah

Pemkot Bengkulu Gelar Safari Ramadhan di 11 Masjid Kota Bengkulu Guna Meningkatkan Amal Ibadah

Dalam rangkaian acara Safari Ramadhan ini, diharapkan kehadiran seluruh jajaran Pemerintah Kota Bengkulu, yang akan dipimpin oleh Pejabat Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pemkot Bengkulu atur pelaksanaan safari Ramadhan yang akan dilaksanakan di 11 Masjid Kota Bengkulu guna meningkatkan amal ibadah.

Selama bulan Ramadhan tahun 1445 Hijriah, Pemerintah Kota Bengkulu telah mengatur pelaksanaan Safari Ramadhan yang akan dilaksanakan di 11 Masjid yang tersebar di seluruh Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Tabel KUR BCA 2024 Pinjaman Rp 100 Juta, Ini Update Syarat dan Cara Pengajuannya

Dalam rangkaian acara Safari Ramadhan ini, diharapkan kehadiran seluruh jajaran Pemerintah Kota Bengkulu, yang akan dipimpin oleh Pejabat Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi.

Tak hanya itu, para ustaz kondang dari Kota Bengkulu juga akan turut memeriahkan acara tersebut dengan memberikan ceramah dan nasehat keagamaan yang bermanfaat.

BACA JUGA:Begini Cara Mengajukan Pinjaman Uang di Livin Mandiri serta Tips agar Langsung Disetujui

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota, Gita Gama, acara pembukaan Safari Ramadhan akan digelar oleh Pemerintah Kota pada malam Senin, tanggal 11 Maret, di Masjid Merah Putih yang terletak di kompleks perkantoran Merah Putih Bentiring. 

Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk memperkuat spiritualitas dan meningkatkan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat Kota Bengkulu selama bulan suci Ramadhan, serta memberikan pelajaran agama dan hikmah bagi seluruh peserta yang hadir.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri, Dapatkan Pinjaman Rp 5 Juta dengan Angsuran Rp 600 Ribuan

Tidak hanya itu, selain rencana kegiatan di 11 titik yang telah ditetapkan, Pemerintah Kota Bengkulu juga membuka peluang untuk penambahan jadwal lain di luar jadwal yang sudah disusun. 

Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini, Pemerintah Kota berharap agar masyarakat, terutama umat Muslim, dapat lebih aktif berpartisipasi dalam beribadah dan meningkatkan amal ibadah selama bulan Ramadhan. 

BACA JUGA:Wahhhhh Teryata Ini 10 Manfaat Buah Blewah Putih untuk Kesehatan

Dengan demikian, diharapkan upaya ini akan memperkuat ikatan keagamaan dan sosial umat Muslim di Kota Bengkulu, serta memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk mendapatkan manfaat spiritual dan hikmah yang terkandung dalam bulan suci Ramadhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: