Iklan dempo dalam berita

Tuntut Kades Dicopot, Warga Desa Dusun Baru Geruduk Kantor Bupati Seluma

Tuntut Kades Dicopot, Warga Desa Dusun Baru Geruduk Kantor Bupati Seluma

Warga demo ke kantor bupati Seluma, minta Kades dicopot--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Buntut polemik dugaan asusila yang sempat membuat gempar warga Desa Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo beberapa bulan lalu, masyarakat Desa Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo akhirnya mendatangi kantor Bupati Seluma.

Ratusan massa menggeruduk kantor Bupati Seluma pada Kamis siang (21/3/2024), sekitar pukul 10.00 WIB dengan pengawalan ketat personel Polres Seluma.

Kendati dalam suasana berpuasa, massa tetap bersemangat menyuarakan dalam aksi unjuk rasa.

BACA JUGA:Info Penting Buat Pemudik, Ini Aturan Lalu Lintas Masa Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran 2024

Salah seorang orator atau korlap dalam aksi ini, Yoyon Putra (45) menyampaikan tuntutannya, agar Kades Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo yakni Ibran diberhentikan dari jabatannya, karena sebelumnya Pemkab Seluma telah berjanji akan memperhentikan kades yang dimaksud, namun sampai saat ini belum terlaksana.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah! Berikut Daftar Merk Kurma Israel yang Diharamkan MUI

"Pemkab Seluma sebelumnya sudah berjanji, sebelum pemilu Kades Dusun Baru Ibran diberhentikan, tapi sampai sekarang belum terlaksana, makanya kami masyarakat kecewa dan mendatangi kantor Bupati Seluma melalui aksi unjuk rasa," terang Yoyon Putra.

BACA JUGA:Syarat Pinjaman KUR BTN, Pinjam Rp 20 Juta Cicilan Ringan, Tidak Pakai Biaya Provisi

Usai berorasi beberapa menit kemudian, perwakilan massa diberi kesempatan untuk bermediasi dengan Pemkab Seluma, yang diwakili Sekretaris Pemkab Seluma dan para Asisten, lantaran Bupati Seluma Erwin Octavian sedang dinas luar.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: